iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…ternyata saat insiden Motogp antara Vale dan Zarco menyisakan tanda cukup besar pada kulit wearpack Valentino Rossi. Coakan ini akibat kikisan ban depan Zarco yang nyenggol bokong Vale. Alhasil huruf T belakang pada tulisan The Doctor hilang….

Insiden senggolan Vale vs Zarco menyisakan kikisan pada wearpack belakang Valentino Rossi. Fakta tersebut terekam dari kamera Motogp. Saat ditanya perkara clash, Rossi mengatakan Zarco mencoba melakukan hal yang tidak mungkin dengan memaksa masuk memotong jalurnya. ….

iklan iwb

Tentang Zarco aku mulai berpikir dia bukanlah pembalap buruk, mungkin hanya ketidak tahuan ukuran antara motor satu dengan lainnya sebab seperti Assen dan Austin…dia mencoba melakukan hal yang tidak mungkin bisa dilakukan. Aku tidak tahu kenapa sebab itu adalah jalurku….

” Bagiku jika kamu ingin menyalip kamu harus memperhitungkan agar pembalap lain tidak crash. Jadi saat itu dia sangat lambat sehingga ban depan nyenggol wearpackku. Ini agresif, dan bagiku di Motogp memang harus demikian. Tapi tidak berarti harus terlalu memaksakan diri…. 

” Seperti yang Marc bilang, ini adalah Motogp dan semua harus agresif dan aku menikmatinya….” tukas Vale seperti dilansir Crash. Nah…seperti apa kikisan ban depan Zarco saat menghantam wearpack Rossi?. Berikut videonya cak. Weleh….kuwi kalau nggak ada wearpack, kulit iso gripis rekkkk :mrgreen: . Btw kalo menurut sampeyan sendiri piye cak….posisi saat masuk yang benar Zarco atau Rossi ?…..(iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!