iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. KTM Indonesia ternyata cukup sigap menanggapi recall dari luar negeri untuk varian Duke 125 serta 390. Konfirmasi tersebut dirilis oleh penta Jaya selaku ATM lewat pengumuman resmi dengan kepastian bahwa Indonesia bebas recall karena sudah menggunakan software terbaru pada LED sang kuda besi. Ikiii baru melegakann….juozzzz!

Konfirmasi tersebut dilemparkan oleh KTM Indonesia diwakili A.Z Dalie selaku senior marketing manajer KTM Indonesia. Surat resmi perihal bebas recall IWB terima dan berikut isinya….

Dalam waktu yang belum terlalu lama, KTM Eropa mengeluarkan pernyataan resmi mengenai temuan mengenai ketahanan terhadap KTM Duke 390. Dari beberapa sepeda motor yang telah diuji, ditemukan lampu depan KTM Duke 390 mengalami masalah yakni dapat mati secara tiba-tiba. KTM Eropa langsung mengambil tindakan yakni adanya instruksi penarikan atau yang lebih sering dikenal dengan istilah “recall” Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua unit sepeda motor KTM Duke 390 yang telah terjual aman, dan siap untuk digunakan.

iklan iwb
iklan iwb

KTM Duke 390, secara resmi juga telah dipasarkan di Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor. Terkait dengan issue ini, Presiden Direktur KTM Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi memastikan bahwa KTM Duke 390 yang dijual di Indonesia aman, dan bebas dari recall atau masalah. Masalah lampu depan yang mati mendadak ini sudah ditangani dengan baik di Eropa dengan upgrade software yang dipastikan kinerja dan keamanannya oleh diagnostic tool. Lebih lanjut lagi, KTM Duke 390 untuk pasar Indonesia, sudah menggunakan software yang sudah diupdate tersebut. Sehingga tidak akan terjadi masalah seperti yang dialami di KTM Duke 390 Batch awal yang telah dipasarkan di Eropa.

KTM Duke 390 saat ini dijual oleh KTM Indonesia dengan harga 99,9 Juta. Pelayanan purna jual KTM Duke 390 didukung secara penuh oleh KTM Penta Jaya Laju Motor dengan jaringan dealer yang terus berkembang dan bertambah di berbagai daerah. Salam Ready To Race!

Yup…. demikian kangbro semuanya sudah jelas dan gamblang. Kebetulan di Indonesia KTM tidak memasarkan versi 125 yang juga kena recall. Dan memang pada versi dengan headlamp LED hanya kita temui pada Duke 125 serta 390. Sementara untuk versi 250cc serta 200 aman dan tidak terpengaruh dengan isu recall karena mereka masih menggunakan halogen biasa. Nah….wis clear yo cak. Judule amannnn jaya makmur dan sentosaaaaa (haiyaahhh). Salam juozzzz gandozzz :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

    • Honda mobil kemarin ada berita abis ngerecall banyak mobilnya ?
      Tapi ini mobil loh ya ?
      Ahm? Gimana klotoknya? Kapan recall?

      • Honda mobil yang pegang HPM
        Honda motor yang pegang AHM
        Tau ndiri lah produk A group kek gimana
        Mobil setengah M zaza pake rem tromol

      • FBY jangan banyak mulut kalau ada berita recall. malu tau … Ringsek 25 king of recall, baru kena ospek di arrc, irs . masspro nya cukup di kentutin dengan comfort mode

        • Anderson goblok… Kemarin ngomong rangka salah sekarang tebar BC hoax lagi…
          Bahas KTM yg diomonhin itu lagi…
          Andrrsulengbi botol ekekek

    • Kenapa cuman Duke/Rc 200&250 yg masuk Indonesia, secara ane demen yg 125cc aja. Lagian juga spek sudah ready to race, mohon info.

      • FBY sensitif dengan kata recall.. banyak omong di kolom komentar untuk nyembunyiin belang nya cek dibawah ane..emang yamaho suka recall kalau ada produk cacat? aerox yang srek srek
        gimana? pelg matic geol gimana? pigson ngebul gimana+ komstir oblak nya?
        sok sok an loe su

        • Cie cie spesies mulut kampungan nongol…
          Obatnya diminum dulu dek, kasihan bapak ibumu jarang dirumah eh sekalinya pulang lihat kelakuan anaknya begini bisa auto jantungan.. Lain kali jangan suka gedein 1 isu yah sambil nutupin 1000 isu sesembahanmu yang ANTI recall itu…
          ????

          • kaca mana kaca?? emang spesiesmu mulut perkotaan? emang FBY disini baik baik kalo ngomong? emang kenapa dengan mulut orang kampung? perasaan mulut orang kota lebih busuk

          • Males ngeladenin bocah caper tapi disindir aja nggak paham paham.. Lanjut aja koar koarmu tong… Bye
            ???

          • Jgn di ladenin mas… Tar dia salah ketik, tebar Hoax malu, ehhhhh kabur… Gk nongol ganti akun

          • Biarin, lagian dia cuman dapet nasi aking
            Tebar hoax kan biar dapat lauk dari majikannya ekekeek

    • Ngomongin soal lampu, kenapa user produk sebelah pada hidupin hibeamnya? Apa kurang terang apa saklarnya lecek? Bikin silau dimata.
      Kalau harus nendangin satu2, berapa banyak yang kena tendang?
      Gak dimatic, gak disport sama saja . Silau iya terang kagak

          • Wkkkkkkkk
            Alhamdulillah saya diberi kerjaan lebih dari pada orang kaya ente masbrow yg penting ane bukan sales dari pabrikan manapun

          • mulut mu tadi bilang produk ahm bikin emosi .. produk ahm banyak boss. masak dipukul rata semua produk bikin emosi…sekarang pura pura bijak bilang alhamdullilah.. bipolar akut lu..

          • Saking banyaknya bos saya sebutin ya
            Pengguna beat apalagi yg suka gunain lampu jauh yang pengetahuaannya kurang apa fungsinya
            Vario 110 led vario 125 lama cb led dll

  1. Haiyyaaa drpd lu ouwlang beli cat in the gunny sack
    Beli yg pasti2 z waaa Z800 / ducati monster
    Dijamin isyana klepek² dagh

  2. Waduuh recall…. bisa2 d bully embekha. Kan mereka anti recall, klo d kasih ploduk ahm yg buosok yg tinggal service sendiri. Mereka itu banyak duit apa oon sih?

    • emang yamaho suka recall kalau ada produk cacat? aerox yang srek srek gimana? pelg matic geol gimana? pigson ngebul gimana+ komstir oblak nya? sok sok an loe su

  3. Ini ATPM kemarin sore sigap bener.
    Soalnya ada ATPM penguasa market yang gak suka kata recall.

  4. … ‘ Juooozzz … si KTM Indonesiiiaaa … raya dan sekitarnya ! Ng … bila si aku ngejuuusss … ae, ah ? Ngejus buah Pir di oplos 7 cabe merah keritiiing … tak tomato ? Ho ho … 390 x ! ( tunggangan : impian wong lanang sejati super )

  5. Klo soal recall saya salut dan respek sama pabrikan YIMM dan HPM lainnya masih sembunyi2. Apa karena karakter konsumen dari kedua produk pabrikan tersebut ya yg membuat pabrikan tersebut pede melakukan recall secara terbuka…??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here