iklan iwb
iklan iwb
” Sketsa dikatakan sebagai next CBR150R 2018….”

Iwanbanaran.com – Pakde…disela lebaran yang masih berlangsung cukup hangat, IWB dikejutkan surel dari cak Kevin. Surel memuat berita salah satu media online Vietnam tentang sosok yang dikatakan calon new CBR150R 2018 lawan Yamaha new R15 VVA. Setelah IWB intip….tobat njaran tenan !…

” Pagi mas iwan, kemaren dapet artikel kayak gini (klik disini). Berita asli disini. Nah apakah benar mas iwan? Coba mas iwan kunyah2, biasanya mas iwan yang paling jago begini. Hehehe. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir Batin....” serunya..

Mohon maaf lahir dan batin juga cak…..maturnuwun. Btw….artikel memang terlihat sangat meyakinkan. Apalagi dari Motosaigon diblast lagi oleh salah satu media lokal. Disana ditulis bahwa coretan bocoran gambar konsep adalah calon new CBR150R versi 2018. Sport fairing diatas dikatakan akan menjadi lawan R15 VVA. Apakah demikian??…

Yah…IWB mung iso mringis sambil garuk-garuk bathuk. Yang pertama….sumber beritanya cak. Kuwi media Vietnam wis akeh tenan sing ngomplaint….khususnya lek Joe Motoblast yang menjadi korban watermark renderannya dihapus dan ditempel milik mereka. Jadi memang kredibilitas diragukan…

” Gambar asli Honda adalah konsep dari CBR250R gen 1 silinder….”

Yang kedua terbukti memang, berita mereka juga ngawur njengat jaran. Kenapa ?. Sebab renderan diatas adalah sketsa konsep Honda CBR250R versi satu silinder pertama kali dulu. Kuwi sketsa lawas. Intip wae website Hondaworldwide disini. Disana tertuang jelas dan gamblang. Jadi fix IWB pastikan berita tidak benar….

Last….carilah referensi berita yang bisa dijadikan acuan. Bukannya memandang remeh. Semua memang tidak sempurna dan bisa meleset termasuk IWB. Tapi setidaknya pilihlah sumber berita yang memiliki kredibilitas dalam aksi bocor-membocorkan. Bukan gambar lawas direpost dan dikatakan bocoran sketsa next produk. Dilalah ngono yo masih diblast dimedia lokal. Oalahh…tobat njaran tenan…..(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

39 COMMENTS

    • Bener tuh.. kelebihan design lama kelihatan gemuk berotot.. yg skrng ramping ke arah cungkring

      Kelebihan new r15 kelihatan lebih berisi ncbr jd kelihatan makin cungkring..

      Lagian di sketsa masih pake shock depan biasa.. ga mungkin lawannya udah upside down honda ga nyamain.. bisa layu sblm berkembang ntar

      Keliatannya cuma sekedar sketsa pecinta cbr aja ga bisa jadi acuan..

  1. Itu kn sketch CBR 250 jomblo dahulu..
    masih ingat kah?
    dahulu honda jpn majang sketch cbr250r banyak?
    nah gambar di atas termasuk tuhh kayanya..

  2. Sumber gak jelas dan ingat setiap produk atau model dari ahm itu tidak mudah bocor dahulu alias tertutup sampai hari h

  3. windshield harus lebih panjang, desain gambot layaknya k45a dan performa tembus 19 hp tanpa variable valve…. tapi harga pasti naik lagi…… seperti cbr 150 cbu

  4. Smoga Aja lek… biar makin Rame.

    Scara klo CRF150 FIX USD.

    AHM G MUNGKIN TINGGAL DIAM..

    CBR150R 2018.. USD.

  5. Ini mah konsep cbr250r jaman bijen. Masa iya masih ada yg percaya beginian? Keliatan bgt klo baru2 aja liat berita

    • Iki pasti keluarga kambing…isi e dharmo sama bapak e bambang ambek bojo e..wedozz gibazz..anak e jenenge cempe…

  6. Pasaran CBR 150 udah mau di salip r15 vva nih ? honda harusnya sudh mulai berhati” gan

  7. hati untuk honda nanti r15 ama suzuki ubgrade lagi. soalnya mereka yamaha ma suzuki lemah gag berani ngeluarin produknya duluan

Comments are closed.