iklan iwb
iklan iwb
” Jodie, IWB, Vandra dan Asep ketemu di Bandara….”

Iwanbanaran.com – Kangbro…..motovlogger saat ini memang sudah menjadi tren sendiri. Kalau sampeyan buka Youtube, terus ada biker ngoceh dari balik helm….itulah Motovlogger. Dari sekian Motovlogger ada satu yang cukup kondang yakni Jodie. Pasti sampeyan tahu to. Nah…siapa menyangka doi ternyata pembaca warung ini sejak SMA kelas satu. Welehhh….makin terasa tuwo cakkkk :mrgreen: ….

IWB ketemu Jodi sudah berkali-kali. Tapi ngobrol banyak baru kemarin. Awalnya memang kurang tahu karena aktifitas IWB di Youtube tidak terlalu intens. Hanya saja pernah sekali waktu tanpa sengaja nonton doi saat nunggang R25 dan rasanya wis kurang klop sama umur IWB. Lha piye cak…ngebut dijalan sambil teriak-teriak mengekpresikan letupan emosinya. Yah…khas anak muda wis…

Jodiepun berganti dengan YZF R6……bersama teman-temannya yang sudah dahulu nunggang moge. Trah anake wong sugih….jadi ototnya kuat pakde. Masih kuliah wis iso tuku motor seharga 300 jutaan….opo ora kenthir. IWB wae mung iso nelen ludah. Dari sana mereka melesat dengan cepat…banyak dikenal dan menjadi idola para biker muda. Waktu terus berjalan, Motovlogger juga makin berkembang. Hingga pada akhirnya kitapun bertemu dan ngobrol banyak…

iklan iwb
iklan iwb

Satu rute meliput mudik bareng Honda 2017, siapa menyangka doi ternyata mengaku menjadi reader Iwanbanaran sejak dibangku SMA kelas satu. “ Nggak nyangka asli bisa ketemu mz Iwan. Dari SMA kelas satu pembaca IWB. Bahkan om saya fans mz Iwan. Kalau ada motor baru pasti dia paling aktif nyodorin beritanya kesaya…udah baca belum nih artikel mz Iwan…?” seru Jodie. Luar biasa cak. Seneng ?. Pasti rek…..ternyata mereka bagian dari warung ini. Reader yang juga ikut membesarkan Blog Iwanbanaran….

” Jodie bersama motornya saat ngevlog….”

Tapi bengong tetap ada. Lha piye cak…Jodie sekarang kuliah dan hampir selesai. Sedang doi baca warung sejak SMA kelas 1……sampeyan itung tuh berapa tahun gapnya. Jiannnn terasa makin tuwo tenan ki IWB :mrgreen: . Apalagi kalau sudah ngomongin umur…..bedanya nyaris hampir 18 tahun. Jodie lahir ketika IWB sudah bermain mesin 2 tak. Pententang-petenteng diatas mesin RZX, RZR, RGR, NSR150, Crystal, F1ZR dsb. Wis kenal jenenge “harim”….Jodie baru lahir. Jebule IWB dan warung ini sudah berumur. Eksis bertahun-tahun menemani beberapa generasi. Terharu juga pakde….

Last….pada beberapa obrolan IWB sedikit singgung perkara aksi kebut-kebutan atau arogan dijalan (sesekali dalam rangka tes mungkin okelah). Soalnya mereka sekarang sudah menjadi role model yang berpotensi dicontoh biker muda. Biker tersebut celaka, sedikit tidaknya kitapun ikut bertanggung jawab. Dan ternyata doi setuju banget. Mantap wis. Tidak terasa kamipun berpisah dibandara Solo dimana Vandra dan Jodie meneruskan perjalanan ke Yogyakarta. Sementara IWB dan kang Asep lanjut ke Semarang. Indahnya silaturahmi yang diikat dalam jiwa botherhood pecinta roda dua. Salam balung tuwo rekkkk :mrgreen: …… (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

25 COMMENTS

  1. Iki py lek BERKAH RAMADHAN, ws Pertamax oleh sarung??
    Keduax oleh sandal swallow ??
    Ketigax oleh fto+tandatangan e sampean????
    Detik2 traqir Ramadhan iki, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin yoooo leeekk ???

  2. Makasih mas udah bagi nasehat buat hati2 dan saling menjaga si jalannya buat Jodi dan temen 2 nya. Salut. Joss Sampeyan lik

  3. Mantaaappp … iki ‘ bocah ‘ ? Duite … teroso akeeehhh … bingit is banget, ya ! Ha ha … sosok sing lucuuu … plus ringan ! ( banyole : bikin iri hati tak dengki )

  4. Pententang-petenteng diatas mesin RZX, RZR, RGR, NSR150, Crystal, F1ZR dsb. ……

    RZX kuwi koyok piye lek pedae?

    Aku lek RXZ eruh tonggoku enek sing duwe biyen…

  5. Ahahahaa… Tenang mas, umur cuman angka saja…

    – selamat hari raya idul fitri 2017 –
    Taqoballah Mina Waminkum Taqobal Ya Karim,ied Mubarok???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here