iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian……tidak ada angin dan hujan, Honda tiba-tiba memperkenalkan fairing baru diajang balap Assen pekan ini. Fairing anyar ini bentuknya sangat menarik kangbro dan dilalah pasca dijajal Crutchlow hasilnya cukup positif. Nah…seperti apa sosok dan impressi Crutchlow?. Berikut penuturannya….

Sebenarnya aku sudah mencoba sejak di Qatar. Termasuk pada saat tes Barcelona. Kita hanya tinggal melakukan evaluasi. Aku menemukan hal positif dan negatif. Saat ini mungkin masih cukup sulit untuk menyimpulkan. Kita harus melakukan setingan pada motor dengan tepat. Aku tahu ini hanyalah fairing. Tapi tahun lalu dengan menggunakan winglet semuanya terasa lebih mudah….” seru cal. Terus apa kelebihan fairing terbaru ini ??….

Rasanya memang beda. Lebih kurang mirip dengan winglet tahun kemarin. Kita hanya coba mempertahankan dan bisa menggunakan setingan tahun kemarin. Tentu saja kita perlu waktu. Namun yang pasti secara umum fairing baru bekerja dengan sangat baik. Di beberapa area positif tapi namun juga ada sedikit kelemahan diarea lain. Masih banyak pekerjaan yang harus kita lakukan karena winglet terbaru ini kadang bagus di beberapa sirkuit saja...” tutup Cal…

iklan iwb
iklan iwb

Last…..fairing baru RC213V 2017 Cal memang jauh lebih rapi. Tidak seperti winglet yang menggelambir kayak sirip lele…..versi ini nongol dengan ukuran wajar. Pada bagian kiri kanan masing-masing ditopang shape penyangga sehingga membentuk seperti wind tunel. Mantep cak. Nah…apakah Honda akan menggunakan pada saat race nanti?. Kita lihat saja kangbro……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

  1. Sembalap Honda tembuss asia tembus Eropahh…

    Sembalap YAMAHO sampe Bongkotan masih aja miring2 pake motor Bebek disirkuit karung…

    Dasar MAHO…

  2. Trus kpn ki leeeekk mbedah BERKAH RAMADHAN ???
    Sk incriiitttt mneh riyo2an sandal swallow drg jls ki, lk ora sandal an nk ku mudik ????
    Ndg tho lek last lap ki posoan ne???
    Suwe2 tk gemblang ketupat lhoooooo ???

  3. Honda punya 3 pembalap utama. 2 cocok digunakan jadi development rider. Yamaha cuma 2 pembalap utama dengan cuma rossi yg bisa develop. Yamaha dan honda punya 1 pembalap sakti

  4. Ekek..
    Klo urusan winglet ane lebih condong ke ducati..
    Ksihan dia,pelopor winglet ketika nemu kelebihane, dtiru yg lain trus djegal lewat regulasi safety,,
    Ni kl terjadi dpbrikan lain..iso2 mewek2..ngancam out dr mtgp..
    Wkwk..???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here