iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…sayup IWB mendengar geliat Kawasaki yang akan membuka segmen baru di kelas 150cc. Segmen ini konon belum pernah dimasukin pabrikan lain. Dan jika tidak meleset…..dari bisikan yang IWB dengar, segmen tersebut adalah Retro sport 150cc. Weeehhh…menarik ki…

Beberapa bisikan mengatakan Kawasaki sedang intens mempelajari segmen ini sudah IWB endus dimasa lalu. Sepertinya geng ijo memang enggan bermain head to head melawan beberapa pabrikan Jepang. Karakter dari Kawasaki yang selalu membuka segmen baru menjadi background munculnya isu tersebut. Bahkan teman blogger seperti Kang Leo sudah memberikan selentingan perkara perihal diatas….

Semuanya makin kuat kalau sampeyan sudi membuka beberapa bocoran masa lalu. Termasuk tahun 2015 di mana Kawasaki sampai mengundang komunitas Estrella 250. Survei yang diduga untuk mengumpulkan data ekspetasi biker terhadap retro klasik. Dilalah dua tahun sudah berlalu…

iklan iwb
iklan iwb

Hembusan Kawasaki bakal membuka segmen baru dikelas 150cc membuat IWB cukup yakin bahwa Retro klasiklah yang dibidik. Prediksi ini berdasarkan beberapa bisikan serta olah TKP. Kalau bukan kuwi opo maneh?. Sport naked, fairing, trail…semuanya sudah dicemplungin pabrikan lain. So…simpel, arahnya menuju pada segmen retro klasik dengan kubikasi 150cc. Keren to…

Last…tidak banyak yang IWB bisa gali baik spek hingga nama produk. Namun jika tidak meleset, nama Estrella 150 terbuka digunakan Kawasaki. Iki sik prediksi lho cak. Sebelum resmi rilis, semua masih berupa perkiraan. Tapi nggak ada salahnya sampeyan tampung. Ada update info pasti IWB share. Eh, punya opini lain soal ini? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

52 COMMENTS

  1. Juosss..
    Wis ndang lounching ..
    Dkampung ane lgi marak motor model gini..
    Bahkan adik laki ane punya 2..
    ???

      • Hahayyyy….zlebbbb. kena deh, mau cela produk lain eeh ternyata ploduk jualannya sama. Cintailah ploduk-ploduk ahm kualitas mocin

        • CBR udh cakramm… bos LED..
          Mesin DOHC.. itu yg penting.

          Noh warung mang Kobay.. ganti snalpot saja CBR nabokin motor yg Udah diBoreUp. R155 sama GSX150

          • Ga ada bukti = hoax
            Ingat dosa, tebar joax/berita palsu..
            Dosa cung ekekekeek

        • Kualitas mocin kok laris. Kualitas mochin 3 tahun amblas. Mana ada kualitas buruk , harga mahal , laku ribuan unit per bulan? Ingat gak kasus nokiem? Hp sejuta umat yg ambruk ? Semua yg value pasyi laris. Yg nggak value pAsti tergilas. Catet su ojo ngowoh ae

          • Ente badingin MOTOR 2 tahun lalu sama motor keluaran kemarin Sore.

            Beda HP beda Motor..

            Biar Laris Yamaha g bisa berkembang..

            Honda mobilnya aja kuat diindonesia.. laris manis.

            Belum Grab..

          • Hinda mobilnya kuat karena cashbacknya paling gede sendiri tong.

            Papanza sinia bertiga cashbacknya msh 20jtan

            Si mobilio udah ampir 40 jt. Trus leasingnya pling berani. Tmn ane ambil mobilio bisa tanpa dp buat gocar.

            Tdp dr leasing aja 47jt di potong cashback 40 jt jd 7 jt buang refund. Udah, jd tanpa dp dech.

            Produk si H terkenal support leasingnya plng mantap.

  2. Mesin KLX yg lebih inferior dr perja rem tromol lampu bohlam osramm kriyep2.. Harga 30-35juta..

      • Liat Vidionya Boss.. diwarung KBY.. itu CBR cuma ganti knalpot.
        DiBoreUp aj masih lemot.

        FIX Standar G Ada APA APANYA MOTOR BoSOHC yamaha.

        • Bangun cuy jangan ngimpi….kasian niha sales jd sakit jiwa sbb jualannya motor bosok semua. Harus pake tipu2 segala

  3. Joooosss gandooos Kawasaki ??
    Ya gtu jgn diam ja ditabokin kanan kiri, ke pede an lama2 nyungsep ????
    Contoh Suzuki yg bangkit dr mati suri nya??
    Jg BERKAH RAMADHAN yg tiap artikel muncul tanpa lelah, ekekekeke
    Jiaaan kurang sak incriiitttt mneh riyo2an sandal swallow drg jls kpn dkrm e iki leeeekk???

  4. Standar Motor Yamaha lemot smua…

    Kita beli motor Standar.. bukan oprekan.

    Usia Mesin Yamaho.. jauh lebih lama. Part Recing banyak tersedia..

    Itu bukan karna Mesin YAMAHO..

    FAKTA lg AHRT ogah Turun diajang balap.. ANAK2 PAUD.

    WISSS TUA GANEH ESIH BAE BALAPAN NUMPAK BEBEK… SEMBALAP YAMAHOOO

  5. AHRT aja ogah turu balap anak SD..

    GA KAYA SEMBALAP YAMAHOO…

    UDAH TUA BALAP MAKE BEBEK 150CC…

    150CC Mahhh Di HONDA cuma buat.. nyari bibit bakat ANAK SD.. COY..

  6. Tua2 PEMBALAP YAMAHOO… MASIH AJA NAIK BEBEK..

    Liatt Noh PEMBALAP AHRT… Umur belas Udah ngukir Prestasi Di EROPA.. Disirkuit MOTOR GP.

    PEMBALAP YAMAHA MENTOK SIRKUIT KARUNG OR SENTUL.

    DASAR IDIOT.

  7. Haiyyaaa tu cm isu doang waaa
    Gk mngknlah pabrikan segede kawasaki bikin motor kelas teri
    Minim jg ¼ cyl eh ¼liter kamsudnya
    Yg ada justru kawasaki bikin saingan sport retro kek hayabusa
    Dg kata lain h2r downgrade

    Smoga fuaham

  8. YAMAHO ngajak perang Harga.. pgn jungkalin HONDA Kaga bisa coy…

    Jgnkan Honda ASTRA aja ngap-ngapan.

  9. Maks harga kyk klx aja, kalau diatas itu dah psti overprice waa, mending modif sndiri pake mesin mocil bandel habis tu tinggal bikin sndiri rangkanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here