iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. setelah menyusuri jalanan Pantura sejak jam 06.00 tadi pagi, akhirnya rombongan MBBH Honda sudah tiba di Semarang. Rombongan yang berjumlah 20 bus ini merupakan sebagian yang juga dipecah ke Jogjakarta. Setelah tiba di lokasi Mereka pun langsung dijamu makan malam oleh Honda. Segerrr tenannn….

Seperti yang kita tahu, dua hari lalu Honda sudah memberangkatkan 7 truk yang mengangkut 643 unit motor ke Semarang. Selain truk mereka juga mengerahkan 20 bus khusus untuk kota Semarang. Setelah menyusuri jalanan sejak tadi pagi jam 06.00, akhirnya rombongan mudik bareng balik Honda 2017 tiba dengan selamat. Dari pantauan IWB, wajah-wajah sumringah terlihat dari ekspresi wajah para pemudik. Maklum cak….bakal ketemu sanak keluarga….sopo ora seneng….

Menurut informasinya motor yang berjumlah 643 unit akan diserahkan kepada para pemudik berdasarkan data registrasi. Honda saat ini memang sangat konsisten untuk membawa sekaligus motor karena membantu para pemudik lebih mudah dalam silaturahmi dikampung halaman. Selain itu kondisi geografis serta lokasi yang dituju tidak hanya Semarang namun juga kota-kota kecil sekitar yang lebih membutuhkan mobilitas menggunakan roda dua…..

iklan iwb

Yang asyik kangro, ternyata Honda juga mengurus helm yang dibawa oleh para pemudik. Dengan tag #cari aman…. menurut pabrikan sayap mengepak helm merupakan perangkat safety yang wajib digunakan oleh para pengendara motor. Untuk motor sendiri dijamin kondisinya karena Honda memberikan pengecekan secara cuma-cuma dengan tujuan satu yakni agar biker yang pulang ke rumah selalu aman dan nyaman…

Dari Astra Motor Jawa Tengah kami memberikan pengecekan secara gratis untuk memastikan keamanan di jalanan. Kita juga sediakan Honda care Jateng 24jam serta Armada berjumlah 7 unit yang bisa melakukan servis motor. Jadi kalau ada masalah konsumen bisa kontak kita dan khusus pada hari lebaran minus dan plus 3 kita mengadakan piket untuk memastikan pelayanan terhadap konsumen yang membutuhkan.…” seru pak Pak Kurniawan (Astra Motor Semarang)….

Ketika IWB cek lokasi penyambutan, memang luar biasa eksklusif cak. Pajabat Astra Motor dan perwakilan dari HC3 AHM menyambut langsung dilokasi. Soal komsumsipun demikian. Tidak satupun pemudik yang terlunta-lunta ataupun tidak terurus karena makanan. Ketersediaan makan malam yang disediakan oleh Honda memiliki menu cukup lengkap. Dari makanan ringan hingga berat. Ada sate, soto, siomai dan banyak lagi lainnya yang bisa dikonsumsi oleh para pemudik….

Mereka juga mendapatkan paket minuman yang bisa diambil di counter. Edannya tidak hanya satu atau dua botol namun sampai 4 botol pertiket. Setelah kenyang para pemudik juga berhak mendapatkan doorprize utama yakni satu unit Honda Beat. Kurang kepenak piye jal. Barulah setelah itu mereka bisa mengambil motor satu persatu berdasarkan nomor urut dan registrasi. Jika motor kurang fit bisa langsung di bawa ke bengkel yang telah disediakan di lokasi. Mantaapp tenann…

Last…. ritual mudik bareng Honda belum berakhir karena mereka juga akan menyediakan balik ke Jakarta. Dan atau memastikan gelombang urbanisasi tidak terjadi maka Honda memperlakukan sistem registrasi berdasarkan KTP sehingga dipastikan yang kembali ke Jakarta memang orang yang sama. MBBH sudah dilakukan Honda sejak 2006…..dan 2017 merupakan ritual mudik yang ke 12. Ediann konsisten tenan ora pernah terlewat cak. So…seperti apa suasana dilokasi?. Monggo intip foto-fotonya dibawah. Behhhh…..sido mudik tenan ki rekkkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleARRC rubah regulasi AP250….bobot Yamaha R25 dan Ninja 250 FI dikurangi agar kompetitif..!
Next articleYamaha tidak menampik wacana Xabre 150 Facelift……juozzz !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!