iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wajah-wajah sumringah ditunjukkan para pemudik yang tergabung dalam mudik balik Bareng Honda 2017. Terbayang ketemu sanak keluarga dikampung dengan fasilitas yang diberikan oleh Honda. Yup….IWB kembali menjadi saksi pelepasan 56 bus yang mengangkut 2300 pemudik dari markas PT AHM di Sunter. Segala perbaikan dilakukan termasuk dalam 3 hal berikut ini….

Menurut bu Istiyani Susriyati (GM HC3) dalam presscon menyebutkan, Honda saat ini sudah mengadakan program mudik balik bareng Honda yang ke 12 sejak tahun 2006. Konsistensi ini adalah bagian dari pelayanan yang akan senantiasa dilakukan oleh Honda kepada para konsumen setianya. Untuk memaksimalkan MBBH 2017….Honda melakukan perbaikan-perbaikan. Ada beberapa hal yang beda dibandingkan dengan tahun sebelumnya yakni…

Hadirnya GPS tracking. Ditahun 2017……MBBH menggunakan teknologi canggih yang terkoneksi dengan posisi motor. Jadi para pemudik bisa memonitor posisi motor yang sedang diangkut oleh Honda. Yang kedua hadirnya aplikasi mobile APP bernama Avigo. Aplikasi ini mampu memberitahukan posisi bale santai Honda sehingga sampeyan tidak akan lagi kesulitan kalau ingin mencari lokasi tempat santai…

iklan iwb
iklan iwb

Yang ketiga adalah penggunaan tag #cariaman yang diharapkan membuat pemudik sadar betul pentingnya disiplin dijalanan. Btw…jumlah pemudik tahun ini juga naik. Dari 2000 menjadi 2300….artinya ada kenaikan sekitar 300 pemudik. Sementara untuk BSH masih tetap 18. Rute MBBH Honda masih sama yakni dari Jakarta ke Semarang dan Yogyakarta. Jumlah total bis mencapai 56 unit….

Bis ini mengangkut 2300 pemudik. Selain dalam bentuk mudik bareng, Honda juga mendirikan posko lebaran yang disebut sebagai Bale santai Honda. BSH ini akan menemani para Bikers di jalanan dari tanggal 22 hingga 29 Juni 2017. Cakupan area sepanjang Lampung hingga Bali, baik di jalur selatan ataupun Pantura. Total BSH yang terekam dalam catatan IWB mencapai 18 posko siaga dan beroperasi selama 24 jam….

Last….MBBH Honda 2017 dilepas langsung dari Dinas kementerian perhubungan, kakorlantas Polri serta pejabat tinggi AHM seperti pak Johanes Loman (Vice president PT AHM), Toshiaki Inuma (Presdir PT AHM), Shigeto Kimura (direktur marketing), Thomas Wijaya (direktur marketing PT AHM) serta Istiyani Susriyati (GM HC3 AHM) di AHM Sunter. Senyum mengembang dari para pemudik menjadi cerminan kepuasan mereka mudik bareng bersama Honda. Nah…seperti apa suasana pelepasan MBBH 2017?. Berikut foto-fotonya. Weleh…jadi pengen ikut mudik cak-cak……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

27 COMMENTS

  1. Sekalian tuh bagi rejeki “berkah ramadhan”
    Biar si july prasetyo gak merengek terua minta sandal swallow

  2. Salut untuk honda beramal tidak akan miskin ,,tak kan berkurang harta orang yg sedekah akan bertambah akan bertambah ,bill gates mendonasikan kekayaan nya lebih dari 20% untuk beramal itu pun kekayaan nya trus” bertambah hingga menjdi orng terkaya no.1 dunia ,indah nya beramal dan harta tdk mungkin dibawah matiiii..

  3. Joooosss gandooos pokoke Honda ??
    Kaet wingi artikel deres tnan leeeekk, mburu BERKAH RAMADHAN kari 2dino riyo2an ????
    Alamat kuis BERKAH RAMADHAN amsyoongg ????

    • Pertahankan terus kang perjuanganmu..
      Batu klo dtetesi air terus menerus,pda akhirnya akan berlubang..
      ???
      Tpi keselak tuek…???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here