iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kenthir cicak bin kadal tenan cak. Suzuki sekarang bener-bener agresif tidak seperti masa lalu kangbro. Setelah merilis new Nex dan Address Playful….baru saja IWB kembali mendapatkan konfirmasi bakal adanya peluncuran produk baru diajang PRJ bulan depan. Waaahhh, opo maneh ikiiii ????

Bertepatan dengan keikutsertaan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Jakarta Fair 2017, divisi roda 2 SIS seperti ingin ikut memanfaatkan momentum kemeriahan publik tersebut untuk memperkenalkan produk baru yang rencananya akan langsung dipasarkan di Indonesia. Konfirmasi tersebut berdasarkan invitation yang masuk ke IWB….

Tanpa menyebut nama produk, Suzuki akan merilis produk baru diajang PRJ bulan depan. Event lauching sendiri kemungkinan dilakukan pada tanggal 8 Juli 2017. Nahhh…penasaran to cak. Opo kiro-kiro yak ?. Apakah V-Strom 250?. Atau matic baru lagi?. Kalau dari penerawangan IWB negatif. Tidak IWB temukan indikasi kearah sana. Lhaaaa…terus produk opo??…

iklan iwb
iklan iwb

Masih ingat artikel IWB dimasa lalu yang menyebut bakal hadirnya varian terbaru GSX-R150 tanpa keyless starter ? (klik disini bagi yang belum baca). Nah….walau belum bisa dijadikan pegangan, namun IWB sendiri cukup percaya kemungkinan besar peluncuran adalah motor tersebut. Versi tanpa keyless untuk mengisi celah pasar diharga 28 juta setelah GSX-R150 berakhir masa promo menjadi 29,9 juta. Kuwi prediksi IWB cak….

Last….Suzuki akhir-akhir ini memang terus secara intensif menggerojok pasar dengan produk baru. Termasuk GSX-R150 yang ternyata cukup laris. Banyak yang mengatakan…larisnya GSX-R150 selain power yang memang termasuk cadaz juga karena harga yang dipasang dengan sangat cerdas. So..sepertinya Suzuki sadar kondisi tersebut dengan tidak sudi melewarkan momentum pasca harga promo selesai. Suzuki Launching new produk?. Kalau menurut sampeyan opo kuwi cak?. Setuju dengan analisa IWB nggak ki ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. Leeeekk ojok artikel ae seng dirilis, ndi kuis BERKAH RAMADHAN ne???
    Drg caer yo THR ane?????
    Joooosss gandooos pokoke sampean

  2. Keylees starter kui seng endi leeeekk ??
    Gagal paham ??????
    GSX R150 tanpa keylees & GSX S150 jok tandem joooosss Suzuki ?

  3. Dari teleksandi ada kemungkinan nanti launching gsx250 multi silinder n bandid250 4cyl reborn

    Haiyyaaa salam zing ziiing

  4. Berharap v strom/matic bongsor..
    Tpi kok gambaran msih peteng…
    Yg memungkinkan memang gsxr150 tnpa keyless..
    ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here