iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…suasana mudik mumbuat IWB mung iso ngeces. Lha piye cak…disaat teman-teman biker sudah mulai mudik ke kampung halaman, IWB masih jaga warung di Jakarta. Piye jal. Opa maneh melihat PT Astra Honda Motor yang antuasis melayani para pemudik. Yup….seperti biasa mereka selalu konsisten mengadakan Mudik Bareng Honda termasuk tahun 2017. Dan per hari ini mereka sukses melepas 20 truk yang mengangkut sekitar 1000 unit motor dengan tujuan Semarang dan Jogjakarta. Wihhhh mantaapppp…..

Hari ini PT AHM melepas 20 truk gandeng yang mengangkut 1000 motor milik para pemudik. Motor ini diangkut truk super jumbo cak….kuwi lho, truk yang biasa buat mengangkut motor baru Honda. Tujuan motor ini akan dibawah ke Semarang serta Jogjakarta…..

Dari rilis yang IWB terima, kota tujuan Yogyakarta kemungkinan sekitar 650 motor yang akan diturunkan dilokasi. Sementara untuk Semarang mencapai 350 motor. Jadi untuk saat ini yang menjadi fokus sementara untuk adalah kendaraan pemudik. Prosedur seperti biasa cak…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Bensin dikuras, kemudian motor dicek untuk memastikan kondisi sebelum dan sesudah serah terima dalam keadaan baik. Metode pengangkutan saat IWB perhatikan juga rapi dan profesional. Soale ada cak yang terkesan dipaksakan…disesel-seselne. Tapi Honda nggak. Makanya enak tur ayem ngeliatnya…..

Tidak hanya itu kangbro. Yang mencengangkan adalah jumlah bis yang dikerahkan. Uakehhhh pakdeee. Mencapai 56 unit yang bakal mengangkut 2300 orang.  Spesifikasi sendiri sudah AC yang dijamin tingkat kenyamanannya. Kemudian Honda juga menjamin makan sahur dan buka puasa seperti takjil, minuman ringan, doorprize, hadiah hiburan termasuk asuransi jiwa. Lengkap cak….

Selain dalam bentuk mudik bareng, Honda juga mendirikan posko lebaran yang disebut sebagai Bale santai Honda. BSH ini akan menemani para Bikers di jalanan dari tanggal 22 hingga 29 Juni 2017. Cakupan area sepanjang Lampung hingga Bali, baik di jalur selatan ataupun Pantura. Total BSH yang terekam dalam catatan IWB mencapai 18 posko siaga dan beroperasi selama 24 jam….

Khusus hanya di waktu lebaran ini, Honda juga mengerahkan 1152 mekanik yang akan disiagakan di posko-posko siaga. Tempat istirahat seperti mushola termasuk ruangan ber-AC, layanan cek kesehatan dijalan, alat pijat, minuman ringan gratis akan disediakan oleh Honda. Behhh dimanja tenan  rek. Jadi kalau sampeyan capek tinggal mampir di BSH dlosor golek panganan sambil ngisis. Segerrrrr….

Last…. di tahun ini Honda juga meluncurkan aplikasi mobile untuk membantu memudahkan pemudik dalam mencari lokasi posko Bale santai Honda 2017 bernama Anavigo. Selain itu contact center Honda akan siaga selama 24 jam yang bisa sampeyan kontak di nomor 1500 989 termasuk Honda Care emergency serta customer assistance yang terdiri dari 165 Armada di 16 kota besar. Judule paket komplit tenan. Nah…piye cak, sampeyan wis mudik apa belum ki ?? (iwb)

Credit pict : DidikNh

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

37 COMMENTS

  1. Mudik balik gratis bareng Honda ??
    Kpn leeeekk rilis kuis BERKAH RAMADHAN ojok ditunda2 ae????
    Kari sepasar riyo2an lk gk sido mudik gw sandal swallow anyar lho???
    Suwe suwe tk gemplang onde2 tnan sampean leeeekk ?????
    4laps to go???
    Lebaran sebentar lagi ???

  2. Masi kalah jauh sama populasi motornya yg seliweran dimari.
    Paling itu buat angkut kacung2 nya ahaem aja lah.
    So gak usah aneh berita beginian tiap momen lebaran muncul

    • Contoh kaum bipolar sirik yg cuma bisa iri pabrikannya ga bisa ngadain gituan miris amat nasib mu ya cung, fitnah mulu

      • Ngapain ane sirik?
        Ini nyatanya memang begitu kok cuma buat angkut rayap kacungnya ahaem doang.
        Situ klo kagak percaya lihat pas hari raya lah para kacungers ahem jarang nyang komen dimari krn knp tiap harinya mereka bergantung sama wifi dealer cung.
        Pas begitu mereka mudik kagak ada koneksi wifi makanya dimari sepi cung.

        • sampe sebegitunya su pola pikirmu ekekekekek.. sabar sabar yimmi ora peduli yang beginian

          • Ini bukan pola pikir tp kenyataan.
            Sorry ane bkn fansboy soalnya mau yamaha atau honda kalo bosok secara kualitas ane bilang bosok.
            Ane kagak belain merk macem ente jilat majikan ente

          • Ane karyawan ahm nih smpai tgl skrg masih masuk, itu yg mudik brgktnya kapan tgl brp
            Udh dari kemaren keles…

        • Kata siapa cung yg mudik kacung ahm semua, tdi w servis motor masih banyak tuh kacung ahm di ahass, blm pada mudik malah, ciee ketahuan banget tuh siriknya, sabar aja ye, nabung bener” biar bisa mudik ???

  3. Jogo warung penting, sungkem nang wong tuwo yo penting Lek…

    Ojo suwi suwi nang jkt… Wes ayo ndang…

    Salam joss gandos.

  4. ahm sebagian hasil penjualan dipake buat csr ke pelanggan setianya model gini.

    sedangkan pabrik sebelah dollarnya cuman buat kipas-kipas doang tanpa pernah dipake buat belanja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here