iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mangap cak…IWB langsung bengong ketika melihat sosok Honda CMX500 Rebel atau biasa kita sebut Rebel 500 versi custom. Motor yang diharap JHC bersama rumah custom studio motor menunjukan bahwa Rebel 500 memang berpotensi diubek-ubek. Dan menurut informasinya…Rebel 500 ini adalah pertama kalinya dilakukan custom di Indonesia setelah sebelumnya hanya ada di Thailand….

Menurut studio Motor Custom, mereka butuh waktu hanya 10 hari untuk mengerjakan tampilan seperti terlampir. Tanki, seat dan buritan bawaan dilengserkan. Termasuk knalpot yang juga menggunakan model custom. Selain sentuhan disana…..lampu serta stoplamp wajib hukumnya diubah menjadi lebih futuristik. Nah…saat IWB IWB pelototin cak….weleh ancen apik tenan rekkkk….

IWB cukup tertarik dengan lampu LED yang hanya nempel tipis melebar dibagan buritan. Sementara yang cukup sadis adalah keputusan menggeser posisi speedometer dibagian kiri dekat dekat kunci kontak. Welehh…nyleneh tenan. Tidak hanya itu…sorot lampu juga berubah menjadi model dual projector. Sentuhan lain merambah bagian suspensi…

iklan iwb
iklan iwb

Sang modifikator memutuskan menggunakan shockbraker Ohlin model tabung yang dikawinkan dengan ban profile gemuk Metzeler. Perombakan lain juga meliputik stang yang kini dicangkokin spion nyantol digrip gas. Yang asyik….custom ternyata tidak merubah sama sekali bagian sasis. Semua masih standart ting-ting bawaan pabrik kangbro. Wihh..maknyuzzz kuwi !…

Last…modifikasi tersebut diperkirakan menghabiskan dana sekitar 30 jutaan. Hhhmm…lumayan juga yo kang. Dengan event bertajuk Relaunch Rebel 500 sepertinya JHC Big Wing Astra Motor ingin menunjukkan bahwa Rebel 500 merupakan motor dengan soul yang mudah dicustom sesuai namanya yakni..sang pemberontak. Nah…seperti apa sosok Rebel Versi Custom?. Berikut tampangnya cak….laki banget euyyyy !!! (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

45 COMMENTS

    • Standar wae wes ngiler lek, keren ki tmbah ngiler kotos2 wkwk klo ban pke model whitewall bagus gk ya?

  1. Keren standartnya (selera sih) (tapi masih ganteng vulcan)
    Rak gableg tuku ngene iki lek. Kuate mentok 150cc vva.
    Ngekekekekek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here