iklan iwb
iklan iwb
” Jeremy McWilliam gembleng M. Reihan di Sepang jelang RC Cup seri 2…..”

Iwanbanaran.com – Luar biasa cak…..suwe-suwe rider merah putih makin tajam berkiprah dibalap Asia. Setelah pembalap AHRT, yang terbaru IWB mendapatkan info rider KTM Indonesia yakni M. Reihan digembleng secara khusus oleh mantan pembalap Motogp yakni Jeremy Mc Williams. Mantaappp !!…

Bersiap Untuk KTM RC Cup Asia Ronde Selanjutnya, M.Reihan Jalani Pelatihan di Sirkuit Sepang Malaysia Bersama Mantan Pembalap MotoGP Jeremy McWilliams. Mempersiapkan diri untuk KTM RC Cup Asia Ronde Ketiga pada bulan Juli mendatang, satu-satunya pembalap asal Indonesia Mohammad Reihan #25, telah melakukan serangkaian latihan balap dan coaching clinic di Sirkuit Sepang Malaysia….

Sesi latihan kali ini berbeda dan spesial karena kehadiran Jeremy McWilliams, seorang mantap pembalap MotoGP yang sudah banyak memakan asam garam di dunia balap sepeda motor. “Saya sangat senang dan bangga dengan sesi latihan hari ini, karena bisa bertemu langsung dengan Jeremy, saya diajarkan soal set-up, riding, juga attitude menjadi pembalap yang baik….

iklan iwb
iklan iwb

Dia sangat luar biasa, di usia yang sudah tidak bisa dikatakan muda lagi, dia masih bisa bertarung dengan sengit. Meskipun cuaca hujan, dan lintasan kering ketika di pagi hari, sesi ini sangat berharga. Saya akan maksimal belajar dari beliau. Terima kasih kepada KTM PJLM yang sudah memberi kesempatan ini…

M. Reihan bersama Jeremy…..asah skill dan tular ilmu didunia balap

” Saya semakin percaya diri untuk tampil bagus di ronde ketiga. Semoga saya bisa menyampaikan dengan baik ilmu dari beliau kepada teman-teman rider di indonesia.” Ujar Reihan. Dari sodoran diatas bisa disimpulkan bahwa KTM ternyata cukup serius mencari bibit unggul pembalap Asia. Sebab proyeksi menjadikan RC Cup sebagai ajang mencari bakat yang nantinya bisa diboyong ke ajang Motogp jika mereka bagus. Wihhh berdoa moga Indonesia nyantol ki cak….

Last…..KTM RC Cup Asia saat ini diikuti oleh 13 pembalap yang berasal dari Malaysia, Singapura, China, Thailand, Filipina, Jepang, dan Indonesia. Saat ini Reihan ada di posisi ke empat dengan 46 point. Jadi cukup bagus cak. Semoga di KTM RC Cup ronda ketiga nanti Reihan dapat tampil maksimal dan meraih point yang tinggi. Ready To Race salam geberrrrr go merah putihhhhhhhhh ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

  1. Oiyo lali
    Ayo lek adain kuis BERKAH RAMADHAN, wes tho hadiah manut sampean ?
    Sandal swallow yo hora popo, seng penting kui enek tanda tangan ne. Fans e sampean ngarep tenan iki??
    Mugi2 dadi BERKAH, amal ibadah e sampean, rejeki ditambah aamiin YRA???

  2. Kok bagusan livery race nya dri livery massal nya ya lek, dijual gak tuh livery race ny, kalau dijual psti laku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here