iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kenthirrrr bin edian njaran kangbro saat IWB membaca informasi yang dishare oleh MotoAmerika. Lha piye cak…seorang nenek berusia 91 tahun berani diajak melaju diatas Suzuki GSX-R1000 dengan kecepatan 3 digit. Konon nenek bernama Rochelle Simms ini cukup menikmati ketika motor menembus batas 160MPH atau setara 257 km/jam. Ediannn !!!!….

Namanya Rochelle Simms…seorang nenek berusia 91 tahun yang berpartipasi dalam program Dunlop M4 Suzuki Two-Seat Superbike Program. Nenek yang masih sangat energic walau usianya sudah setengah abad ini ternyata juga orang penting. Beliau adalah salah satu bos besar di broaster company Amerika….

Aku punya kesempatan untuk melakukan sesuatu. Aku pikir akan menjadi sebuah pengalaman yang belum pernah aku lakukan. Aku menyukai kecepatan selama dalam kendali. Dan usiaku saat ini adalah 91 tahun...” seru nenek Rochelle. So…setelah itu sinenek langsung mengenakan wearpack dan helmnya….

iklan iwb

Nenek Rochelle dibonceng dibelakang sebuah Suzuki GSX-R1000 warna hitam. Joki sendiri dipercayakan pada mantan racer Superbike yakni Chris Ulrich. Dibelakang Ulrich…IWB nggak menyangka sinenek ternyata tenang banget. Gendeng…padahal pada speed segitu angin keras banget cak. Bahkan dari tayangan video tidak sungkan Ulrich membawa sinenek cornering pada kecepatan tinggi. Saluttttt….91 tahun lho pakdeee…

Luar biasa….pengalaman diatas motor yang wowww. Spechless….aku nggak bisa berkata apapun. Tidak ada penyesalan dan aku sangat menikmatinya...” seru Nenek Rochelle sambil menghela nafas. Welehhh….ampuh bener kangbro. Lha kalau di Indonesia 85 tahun wis gawe teken (bawa tongkat). Opo maneh 91 tahun cak….

Last…ledakan tenaga motor 1000cc jelas menguras tenaga bagi yang tidak biasa. IWB wae yang masih muda menahan jambakan akselerasi superbike wis kelelahan saat masuk 3 lap. Lha iki nenek-nenek usia 91 tahun diajak melaju pada kecepatan 257 km/jam, opo ora kenthir. Speed 257 km/jam ?. Asli..mental sampeyan kalah sama nenek ini. Hayoo, berani nggak dibonceng melaju 257 km/jam?. IWB ora yakin :mrgreen: …….(iwb)

Detik-detik nenek Simms turun kesirkuit

 

iklan iwb
Previous articleMungkinkah Yamaha rilis new MX King 150 VVA ??. Berikut analisanya….
Next articleKualifikasi CEV Spanyol : Dimas Ekky akan start dari barisan depan….juozzz ngacirrr !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!