iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…tidak bisa dipungkiri performa Yamaha di Catalunya betul-betul bencana. Menyikapi keluhan rider mereka, ternyata tim Iwata langsung bergerak cepat. Ditrek dan lokasi yang sama….engineering Yamaha memboyong sasis baru untuk dijajal mereka. Dan hasilnya…Rossi cukup puasssssss !!

Pada hari senin, seluruh tim Motogp melakukan testing termasuk tim Yamaha. Menyikapi buruknya performa tim factory, tim Iwata ternyata memboyong frame baru. Ternyata sasis anyar tersebut mendapatkan respon positif dari Valentino Rossi yang merasa cukup puassss !!!….

Aku selalu kesulitan melakukan belok dengan motor ini (versi 2017) khususnya saat masuk tikungan. Aku tidak pernah merasa nyaman 100 %. Jadi kita jajal beberapa sasis berbeda. Dan hasilnya lebih baik….

iklan iwb

” Aku menyukainya. Aku lebih suka respon motor seperti ini. Lebih mudah dan cocok dengan riding style-ku. Aku merasa motor jadi lebih mudah berbelok sehingga kecepatanku lebih terjaga. Seperti inilah seharusnya…

” Jadi kamu bisa lebih presisi serta motor lebih menyenangkan untuk dikendarai. Tapi ada satu hal masalah yang harus kita pecahkan yakni stres pada ban belakang. Kita masih terus bekerja. Besok ada komponen lain yang akan kita coba. Kita akan terus bekerja keras...” seru Vale….

” Data lap time total Catalunya……”

Masalah yang Rossi rasakan tergali dari lap time total saat race di Catalunya 2016 vs 2017. The Doctor saat membalap dimusim 2016 hanya butuh 44 menit 38 detik. Sedang 2017…doi sangat lambat dengan membukukan waktu 45 menit 02 detik. Artinya ada gap hingga 24 detik dibanding 2016. Jauhhhh bener bedanya cak….

Last…Valentino Rossi saat ini berada diposisi 5 dalam klasemen poin. Namun gap memang tidak terlalu jauh antara satu rider dengan lainnya. Kita lihat saja apakah rasa puas Vale bakal berdampak positif pada next berikutnya. Kita tunggu saja……(iwb)

20 COMMENTS

  1. Rindu saat vinales pake suzuki bisa podium 1 bner” rider berbakat ,,,vinales kyag nya bisa menjinakan m1 dengan sasis baru go maverick

  2. Virus celeng si kunyit kenapa g dibahas, dengan sejuta busa lunturkan warna dalam hitungan minggu… Ekekekke

  3. Lek iwan di paragraf 6,apa itu ga keliru?
    44’38 itu bacanya 44menit38detik,bukan 44,38 detik.
    45’02 itu bacanya 45menit02detik,bukan 45,02 detik.

  4. Lek iiwebe diparagraf 6,apa itu ga keliru?iku lap time total lho lek,mosok ora ono sak menit.
    44’38 itu bacanya 44menit38detik,bukan 44,38detik.
    45’02 itu bacanya 45menit02detik,bukan 45,02detik.

  5. Yen mengko nang assen karo misano sek ora iso menang koyoke bener wayahe pensiun si mbah

Comments are closed.