iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mata memandang nanar keluar. Sesekali temannya nyolek ngajakin bercanda. Lamunanpun buyar dan mereka tenggelam dalam gurauan. Fisiknya yang nggak sempurna tidak membuatnya sulit berinteraksi. Syukurlah…ditengah kesulitan tersebut, masih ada yang perduli. Mereka yang merawat…termasuk sumbangan dari luar demi kelangsungan hidupnya. Terbukti wajah mereka langsung berseri-seri saat Yamaha datang…..

IWB yang datang kelokasi terasa trenyuh. Usia hampir sebaya namun mereka sudah dihadapkan pada tantangan hidup yang sangat berat. Lha piye cak…status mereka adalah anak-anak yatim piatu serta berkebutuhan khusus dari SLB (Sekolah Luar Biasa). Tentu mereka tidak menginginkannya. Namun takdir yang menggariskan bahwa mereka harus melaluinya….

IWB menjadi saksi…..Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Yamaha melakukan kegiatan charity di Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat untuk anak-anak yatim piatu, lansia, anak-anak berkebutuhan khusus dari SLB (Sekolah Luar Biasa). Donasi uang tunai dan sembako dibagikan kepada mereka…..

iklan iwb
iklan iwb

Kepedulian pabrikan garputala ditunjukkan dengan berbagi rejeki dan kebahagiaan di sana. “Donasi yang kami berikan dalam Yamaha Charity ini sebagai bentuk kepedulian yang menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur masih bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua,” ungkap M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)…..

Suasana bahagia menyelimuti Yayasan Makna Bhakti. Anak-anak yatim piatu, lansia dan anak-anak berkebutuhan khusus dari Sekolah Luar Biasa (SLB). “Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena kepeduliannya dan membantu Yayasan Makna Bhakti di bulan Ramadhan ini. Semoga Yamaha semakin sukses dan maju dan bertambah berkahnya,” ucap Dwi Setianingsih, Ketua Pengurus Lapangan Yayasan Makna Bhakti Kemayoran, Jakarta Pusat….

Last….CSR seperti diatas patut dicontoh. IWB akan dukung penuh, dari manapun pabrikannya, siapapun orangnya….ketika mereka melakukan kegiatan mulia, kita berdoa untuk kebaikan mereka pula. Bisa sampeyan bayangkan…seandainya semua pabrikan sudi melakukan seperti yang dilakukan Yamaha, pasti penderitaan mereka akan lebih ringan. Terbukti senyum merekapun mengembang. Sebuah uluran tangan yang mungkin tidak seberapa buat kita namun luar biasa untuk mereka. Amin YRA…...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

34 COMMENTS

      • Piye ngohahahem iso dadi 75%?

        Segmen miong di tiru edit jadilah mbit (gegara vario nggk moncer).
        Segmen pigson di tiru edit jadilah cebong (gegara megipret nggak moncer).
        Segmen fairing 150 di tiru edit jd si gepeng (gegara k45a model wagu pantat kek tiger).
        Segmen cub sport mbeking di tiru edit jd super geter (tpi yg ini ora payu ekekek)

        Ngohahahem pabrikan banci keluarin produk setelah pelajari segmen yg telah ada. Ekekek.

        • Segitunya ya cung ngemis aking sama bos, ampe kegiatan baik pun ente masih sempet nebar bc, moga ente dikasih hidayah mumpung di bulan yg penuh berkah ini

          • Ekekek fakta aja kok ngapain pusing, emang betul gitu cara oondah, skrg aja lagi buat segmen maxi skuter baru gegara picex nggak moncer, ente aja nggk suka sesembahanmu di buka aibnya ekekekekek.

            moga ngohahahem dibulan ramadhan ini dapat hidayah untuk merecal tensioner fbh 😀
            Ngah ngah ngah

      • Masya Allah ini mah udah beneran penyakit hati…. yang dibahas apa. tapi masih aja saling serang.. kemanusiaanya dimana mas?

  1. Lek iwb,
    saran saya seh , blog e sampean ngadakno donasi ae gae yayasan anak yatim. lumayan thr 50 ewu x 1000 lak 50jt gae donasi … hehehehe

  2. Haiyyaaa moga berkah waaa
    Biarpun yg menang motogp dovidesmo tp tetap ymh tayangin di t7
    Hrs tetap peduli n jgn pelit yg cm kejar target penjualan tp amal ogah3an

    Cilaaka luwa welas waaa

  3. Josss… semoga pabrikan lain mengikuti dan melakukan hal yang sama.
    Yamaha,honda,kawasaki,suzuki,viar,ktm,jialing,minerva,tvs,bmw,ducati,aprilia,HD kabeh lah.
    Ojo mung jualan thok.
    Lek iwebe juga ditunggu hadiah ramadhan’e. Ojo mung iming2 produk antar thok!!!

  4. Joooosss gandooos ???
    Isuk mau Honda, awan Yamaha, sore Suzuki, bengi Kawasaki ??
    THR caer kabeh lek, kuis BERKAH RAMADHAN segera datang ? ???

  5. Aamiinn…..moga jg dilakukan pabrikan lain….syukur2 bisa ngadakan acara bareng antar pabrikan dan antar fanboy yg biasa ngelawak di warung ini….sp tau nanti bisa sadar berjamaah g gampang bilang bo**h , id**t dll ???

  6. Barang siapa yang ingin bersama Rasulullah SAW di Surga kelak, hendaknya ia mengasihi dan mencintai anak yatim – H.R Muslim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here