iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…siapa menyangka Aprilia mengaku sedang coba mendekati salah satu rider dari tim pabrikan. Menurut bos Aprilia Romano Albesiano, performa Sam lowes yang tidak juga membaik membuat mereka gerah. Dan yang menarik…rumor mengatakan pembalap tersebut adalah Andrea Iannone. Seriusan ki ??…

Bos Aprilia Romano Albesiano mengungkapkan rasa kecewanya pada Sam Lowes yang dianggap lambat menunjukkan progress. Walau dari kontrak konon direncanakan dua tahun sekaligus yaitu 2017-2018…..Aprilia mengaku memiliki wacana untuk menggeser posisi Sam dengan rider lain. Isu berkembang…pembalap calon pengganti Sam ada beberapa termasuk Andrea Iannone. Weleehh ??….

Sebenarnya sudah sangat jelas. Kami telah berinvestasi besar-besaran untuk Sam. Kami adalah pendukung pertama dan sangat berharap dia bisa menunjukkan perkembangan dengan cepat. Namun disisi lain kita juga harus mempersiapkan pembalap lain jika itu tidak terjadi. Dan kami sudah berbicara dengan beberapa pembalap karena ini…” seru Romano Albesiano. Terus adakah deadline perihal ini dan gimana cara supaya Sam bisa tetap di Aprilia ?…

iklan iwb
iklan iwb

” Tunjukkan ada peningkatan. Tunjukkan tren positif secepatnya. Tidak ada deadline….tapi segera buktikan..!” seru Romano Albesiano. Rumor berkembang, bos Aprilia konon juga sempat mendekati Iannone dan berusaha membajak doi dari Suzuki. Namun ditempat terpisah….bos Suzuki Davide Brivio membantah isu tersebut. Btw…atas statement Romano Albesiano….Sam Lowes mengaku kecewa…

,

Iya…aku dengar rumor tersebut disekitar paddock dan sepertinya aku tahu persis situasinya. Jujur bagiku ini betul-betul sulit dipercaya….sukar dipercaya. Aku sampai rebahan ditempat tidur, memikirkan yang akan terjadi nanti. Aku shock dan sangat kecewa. Mereka tidak tahu…hasilku kurang bagus karena sebagai rookie…dengan motor dan paket ini, aku sedikit dibelakang. Mereka tidak mengerti dan terasa janggal bagiku…”tutur Sam Lowes via crash….

Last…Aprilia memang sedang berusaha keras mendulang hasil bagus. Ditangan Aleix Espargaro, pelan-pelan level mereka meningkat. Namun Sam Lowes masih jauh ketinggalan. So…sepertinya Aprilia tertarik untuk membawa rider factory tim lain. Disana ternyata nongol nama Iannone. Maklum cak…Iannone terlihat stagnan tidak berkembang dengan Suzuki. Tapi apakah Aprilia menggiurkan?. IWB sih pesimis kangbro. Kasihan juga yak Sam Lowes…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. Leeeekk gmn nih kuis BERKAH RAMADHAN nya, keburu habis bln Ramadhan ????
    Wes tho leeeekk hadiah e manut ae, sandal swallow yo gpp ??
    Foto 3×4 sampean yo joooss, seng penting enek tandatangan ne ????

  2. Mesin masih suka meleduk mah jngan ngarep rokie langsung ngejreng kaya zarco dan folger, scara beda paketan meski sama2 rockie

  3. Aprilia kayaknya memang belum bisa sekelas dengan Ducati, terlebih memang karena absen dari MotoGP dan baru kembali lagi membuatnya ketinggalan, gue sih masih berharap sama Kawasaki buat back to MotoGP meskipun imposible dalam jangka waktu dekat ini

  4. Perkembangan Aprilia sangat lambat, ada indikasi bakal disalip sama team KTM yg baru gabung di MotoGP

  5. Resiko jadi pembalap pabrikan ya gitu. Wong satelit ae ono targetnya apalagi pabrikan. Pasti beban mental si sam. Tak ada jalan lain harus dibuktikan!

  6. Kasihan Mas Lowes, dikasih motor kurang greget tapi dikasi ekspektasi yang tinggi banget. Kalau bos Aprillia bandingin Lowes sama Aleix rasanya nggak fair banget.

    Aleix itu pengalamannya segudang, masa dibandingin sama rookie yang baru ngerasain enam seri. Ane juga gak yakin Iannone mau diajak Aprillia pindah kecuali di Suzuki dia ditendang juga.

  7. Aprilia bagus di GP125 dan 250 serta WSBK, tapi melempem di motogP sedjak jaman Colin Edwards,sampe sekarang..

  8. Aleix keliatannya cenderung “maksa”, hitung aja brp kali jatuh di 2017, rsnya paling banyak, tp mungkin krn mmg dibanding Suzuki thn lalu pun Aprilia msh ketinggalan jauh. Dan effort itu yg mungkin “dihargai” oleh Romano..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here