iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…seperti yang kita tahu, KTM Indonesia sukses merilis versi new Duke 250/390 termasuk RC series 2017. Banyak yang penasaran, dengan kehadiran varian terbaru atau gen facelift….piye nasib Duke lawas?. Nah…ketimbang berspekulasi, IWB langsung tanyakan pada pejabat tinggi KTM Indonesia….

Diajang Pekan Raya Jakarta 2017, KTM secara resmi merilis new Duke 250/390 dan RC series. Banderol sendiri juga telah diumumkan dan dipasang diangka 45,9 juta OTR Jakarta (Duke250) serta 99 juta untuk Duke 390. Generasi terbaru ini memang jauhhhh lebih ganteng kangbro…

Nah…dengan kehadiran new produk, pasti kita bertanya…piye dengan produk sebelumnya?. Apakah bakal di discontinue atau stop produksi?. Pertanyaan tersebut IWB lontarkan pada pejabat tinggi KTM yang bernaung dibawah Penta Jaya yakni Mr. Rajesh Raj….dan jawabannya….

iklan iwb
iklan iwb

Tidak…..kita akan jual beriringan bersama-sama. Karena kami percaya masih banyak biker yang menyukai desain sebelumnya..”serunya. Weleh…jadi ora distop to. Dari keterangan Mr. Rejesh…KTM tetap akan menjual kedua varian, new dan old. Artinya jangan kaget kalau sampeyan melihat kedua motor didisplay berbarengan…

Last…analisa IWB, KTM akan menjual versi lawas hingga stock habis. Sebab logis secara pasti masih ada sisa stock sebelumnya. Tapi kedua produk memang memiliki aura masing-masing. Yang IWB sukai dari gen lawas adalah desain knalpot midship muffler aka underbelly. Sedang yang new…hampir semua sisi IWB menyukai. Nah…mumet to. Podo cak :mrgreen: . Jadi intinya tetap dijual yo pakdeeee. Eh..kalau sampeyan suka mana cak?….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

    • Tetep seneng knalpot underbelly lek. Varian 200 masih ada gk sih lek? Kn dari harga value bgt, bagi saya hehe

  1. KTM Duke e sampean digawe hadiah kuis BERKAH RAMADHAN ae lek??
    Trus sampean tuku KTM Duke seng anyar ????
    Joooosss gandooos pokoke sampean lek?

  2. WORA TUKU………. WONG KATE TUKU SUSAHE SETENGAH OREP…… NANG DAERAH WORAH WONOK PAKDHE………

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here