iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Setelah beberapa hari lalu menggelar kejuaraan dunia MotoGP, kini Sirkuit Barcelona-Catalunya sudah bersiap menggelar putaran ketiga FIM CEV 2017. Andi Gilang, yang baru sembuh dari lukanya akibat kecelakaan saat QP1 di Le Mans, akan berjuang mencari feeling terbaik seperti di Albacete. Sedang Dimas Ekky bertekad akan berusaha keras berebut podium pertama di Moto2. Wihhh juozzz !!…

Sayang sekali Andi Gilang tak bisa tampil di babak sebelumnya di Le Mans, Andi mengalami patah tulang dan distensi metacarpal kelima di tangan kirinya. Untung saja, tidak memerlukan pembedahan, dan kini sudah pulih dari cedera. Andi Gilang akan kembali beraksi di Moto3 Junior World Championship akhir pekan ini. Sebagai informasi…tahun lalu, pebalap Astra Honda Racing Team ini finis di urutan ke-16 di tahun pertamanya di Catalunya…

Sayang sekali saya cedera di Le Mans, tapi untungnya saya tidak harus operasi dan kondisi tangan saya berangsur membaik setiap hari. Minggu ini saya terus bekerja keras untuk pemulihan, saya berusaha bugar hingga 100% di akhir pekan ini. Saya tidak sabar segera berkompetisi di Sirkuit Barcelona-Catalunya, karena ini adalah salah satu trek favorit saya sejak tahun lalu di kalender balap FIM CEV. Saat ini feeling saya sangat bagus dan saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil maksimal…” seru Andi….

iklan iwb
iklan iwb

Sedang bagi Dimas Ekky, race akan menjadi penampilan ketiganya di Sirkuit Barcelona-Catalunya pada Kejuaraan Moto2 Eropa. Posisi ke-8 tahun lalu adalah hasil terbaiknya. Dimas melakukan tes pramusim di sana awal tahun ini dengan hasil sementara cukup puas menggunakan sasis Kalex….

“Saya yakin kami akan menjalani pekan yang baik. Saya cukup fit, karena minggu lalu saya mengikuti tes balapan Suzuka 8 jam. Saya mempunyai feeling yang bagus dan yakin bisa lebih baik dibanding tahun lalu. Saya sangat termotivasi. Kami akan kembali berjuang untuk mencapai tujuan kami: Meraih podium. Mentalitas yang baik selama akhir pekan ini sangat penting bagi saya untuk bisa bersaing dengan pebalap grup depan. Saya akan bekerja sangat keras, saya yakin jika kami semua bekerja maksimal, kami akan mendapatkan hasil yang kami inginkan..” ujar Dimas….

Last….di balapan FIM CEV, sektor terakhir dari Sirkuit Barcelona-Catalunya akan menggunakan lay out chicane ala Formula 1, setelah sebelumnya digunakan pada hari Sabtu saat GP Catalan. Balapan untuk kedua kelas ini akan berlangsung pada tanggal 18 Juni. Kedua balapan dapat sampeyan saksikan langsung melalui channel FIM CEV di YouTube. Gooo merah putihhh !!! (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Owalah Le. . . Le. . . Emane,

    Adoh2 nang spanyol terimo numpak celeng, nang kene karapan sapi ae lebih berkelas.

    Ekekeke. . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here