iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. setelah mendapatkan penghargaan dari Walikota Surabaya Ibu Risma, Gerry Salim ternyata langsung melipir sambangi lokasi sirkuit GOR Bung Tomo. Pembalap Astra Honda racing ini juga sempat pose di depan sirkuit yang kemungkinan akan memiliki panjang sekitar 1,6 km. Dan saat kita lihat….welehhhh, jebule wis mulai menunjukkan pesonanya cak, kereennn…..

Dalam statusnya Gerry Salim mengaku mengecek kondisi sirkuit yang saat ini masih dalam progress pembangunan. Sirkuit yang diduga menelan biaya hingga 20 miliar ini sudah berjalan hingga sekitar 25% dan terus bertambah seiring dengan waktu berjalan…..

Informasinya di beberapa bagian sirkuit emang sudah kelar kangbro. Tidak heran bagian ini kabarnya bisa digunakan sebagai ajang drag race resmi. Namun di bagian lain masih dalam progres oleh pihak kontraktor. Kalau sampeyan perhatikan di belakang Gerry Salim terpantau alat berat terus menjalankan aktivitasnya…..

iklan iwb
iklan iwb

Keseriusan Pemda Surabaya tentu menjadi hal yang sangat positif yang bisa dicontoh daerah lain. Apalagi saat ini banyak sekali biker-biker yang melakukan hobinya melakukan cornering di jalan umum. Rebah-rebahan tanpa memperdulikan keselamatan jiwa orang lain. Kenapa hal itu bisa terjadi?. Karena minimnya sarana untuk menyalurkan hobi tersebut….

Oleh karena itu sirkuit yang dibangun oleh pemerintah daerah jelas bakal mengurangi angka kecelakaan percuma di jalanan. Apalagi Indonesia emang edian cak kalau soal racing. Jiwa nggebernya kuwi lho ora umum……

Btw… yang penting sekarang sudah jelas bahwa Surabaya akan memiliki sirkuit baru setelah Kenjeran tutup. Beruntung buat Sampean yang berdomisili di kota bonek. Sebagai gambaran berikut sosok sirkuit yang saat ini masih sedang dibangun. Juozzzz ki Suroboyo ! (Iwb)

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

    • udah lanjut proyek pengerjaannya tuh, beda ama pangglembang,, ini kan sirkuit sekala kecil cuma buat kelas kurang dari 500cc y g butuh track yang hebwoh ala herman tilke dengan harga ratusan milyar
      intinya uang warga surabaya dibelanjakan dengan sangat benar oleh pemerintahannya(mungkin)

    • wah..wah…wah… ganggi dikit napa
      klo mmg ada tmpt lain yg lbh layak knp tdk d usulkan lbh awal biar g bangun d sana
      jgn hny bs mem-BC
      tapi ide, saran, usul dll itu yg lebihd perlukan drpd nge-bacot doang

    • wah..wah…wah… bangga dikit napa
      klo mmg ada tmpt lain yg lbh layak knp tdk d usulkan lbh awal biar g bangun d sana
      jgn hny bs mem-BC
      tapi ide, saran, usul dll itu yg lebih d perlukan drpd nge-bacot doang

  1. Moga2 itu pagarnya cuma sementara… ngeri kalo misalnya ada yg tabrakan di straight trus nabrak itu pagar… bisa kayak pisau motong daging di kec tinggi itu tiangnya… semoga diganti model precast dikasih bantalan karet atau impact absorber…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here