Iwanbanaran.com – Kangbro….nama Gerry Salim makin melambung berkat kiprahnya diajang ARRC AP250. Sukses mendominasi dibalap Asia, Gerry akhirnya diundang oleh walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini. Dan yang menarik cak….bu Risma sempat singgung perkara sirkuit baru disana. Wihhhhh….

Dari informasi yang dishare oleh IG AstraHondaracingteam, bisa dipastikan Gerry Salim diundang Walikota Surabaya yakni Dr (HC) Ir. Tri Rismaharini. Sepertinya Surabaya sangat bangga dengan Gerry cak….jelas wae, lawong Gerry Warga Surabaya. Walau tentu tidak hanya Surabaya yang bangga…tapi kita semua yang mengaku sebagai darah merah putih. Berikut isi dari IG AstraHondaRacingTeam….

” Di bulan penuh berkah ini, menjadi semakin berkah bagi @gerrysalim31 . The Bonex ini diundang dan bertemu langsung dengan Walikota Surabaya, Dr (HC) Ir. Tri Rismaharini. Dalam kesempatan ini Gerry Salim dipercaya untuk melatih pebalap muda Surabaya dan bisa latihan di sirkuit baru yang saat ini masih dikebut pembangunannya…

iklan iwb

Selain itu, pebalap yang 5 kali mengibarkan Merah Putih di balap Asia ini juga menerima uang pembinaan dari Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih Bu Risma atas apresiasi yang diberikan kepada pebalap kami. #astrahondaracingteam #IndonesiaJuara “

Luar biasa ki bonex, selamat wis buat Gerry Salim. Btw…..pasca sirkuit Kenjeran dihancurkan dan dialih fungsikan oleh ownernya, pemda Surabaya memang sedang berusaha membangun sirkuit baru. Lokasi sendiri berada di Gelora Bung Tomo (GBT) dan lapangan atletik Thor di belakang Gelora Pancasila….

Last…sirkuit diperkirakan menelan biaya hingga 20 Milyar. Rencananya total panjang sirkuit mencapai 1,6 km dengan lebar aspal 20 meter dan straight 460 meter. Saat ini pembangunan sudah mencapai 25 % dari target. Syukurlah Gerry dilibatkan. Artinya..Pemda Surabaya memang serius menggarap sirkuit tersebut kangbro. Semoga saja bisa dipercepat cak….Juozzzz ! (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

30 COMMENTS

    • FBH luweh pekok…dikon nuku motor bosok gak enek USD, VVA,Slipperclutch, banana arm…dibandrol 34 juta,manggut manggut ae…jian pekok7 turunan.

  1. Beruk BY mung iso plonga plongo.. Duite digawa kabur kuabehh.. Ke india.

    YAHAHA Pg duite Bae.. BY kasih ampas saja manggut2.

  2. Sirkuit opo, suroboyo opo enek dana ne…
    Paling2 setara gokart a.k.a kenjeran..ekekek…
    Berita gak jelas iki…koyok berita penjualan spor5 fairing 150 cc sing gak jelas…
    Biasa…sudah kuduga..!

  3. Straight 460m itu pendek banget ya lek…kenapa indo ga buat sirkuit yg panjangnya 1km…koyok mugelo..keren bisa liat top speed motor. Kalo moto gp mampir juga seru bisa liat motor sampek 350km/jam lebih…460m lah 150km/jam mentok blas ga banter…secara ane di dalem kota aja bisa 165km/jam….di kota ane ga ada jalan panjang kayak jakarta…hiks

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama