Iwanbanaran.com – Kangbro…..bener-bener mlongo saat IWB melihat secara langsung new Duke & RC 250/390 versi 2017. Motor bener-bener angker. Sentuhan KTM mampu membuat sosok street fighter tersebut menjadi makin ganteng. Pintarnya lagi….KTM dibawah Penta Jaya hanya membanderol diangka 45,9 juta otr Jakarta. Sadizzzz !!!…

KTM secara resmi merilis Duke dan RC versi 2017. Rilis lengkap bisa sampeyan intip dibawah ini….

iklan iwb

PT Penta Jaya Laju Motor, secara resmi telah menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek sepeda motor Brand KTM dibawah 400 CC sejak tahun 2016 silam. Tepatnya ketika event GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada bulan Agustus 2016 silam, sepeda motor KTM dibawah naungan PT PJLM mendapatkan respon yang positif….

Lima varian sepeda motor KTM yang dipasarkan oleh PT PJLM yakni KTM Duke 200, KTM Duke 250, KTM RC200, KTM RC250, dan KTM RC390, semuanya laris cak. Ditambah lagi, selain menjual sepeda motor yang unik dan berkarakter, KTM Motor Indonesia juga memperluas jaringan After Sales Service sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab terhadap sepeda motor KTM yang dipasarkan di Indonesia….

Saat ini, ada 13 dealer yang telah beroperasi secara maksimal dan memiliki fasilitas 3 S (Sales, Service, dan Sparepart). Kemudian, rencana pengembangan dealer KTM di Indonesia untuk tahun 2017, akan dibuka sebanyak 59 jaringan yang siap untuk menyediakan unit sepeda motor KTM terbaik, memberikan pelayanan maksimal, dan merawat sepeda motor KTM dengan totalitas tinggi….

Babak Baru KTM Motor Indonesia Bersama KTM Duke 250 dan Duke 390 MY 2017
KTM Indonesia pada tanggal 8 Juni 2017, bertempat di Booth KTM event Jakarta Fair 2017, secara resmi memperkenalkan KTM Duke 250 dan KTM Duke 390 MY 2017. KTM Duke 250 dan KTM Duke 390 memiliki desain yang menarik dan futuristik serta fitur terlengkap di kelasnya, oleh karena itu motor ini menjadi motor yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia, setelah sebelumnya motor ini telah diperkenalkan di luar negeri beberapa bulan yang lalu….

KTM Duke 250 dan 390 memiliki desain yang terinpirasi kuat dari KTM Super-Duke yang agresif, memiliki garis desain yang serba tajam, berkarakter, radikal, dan juga berteknologi tinggi. KTM Duke 390 dapat mengeluarkan power maksimal hingga 43,5 Ps dan Torsi hingga 37 Nm dan memiliki fitur andalan yakni Throttle By Wire yang membuat throttle respose menjadi semakin presisi dan lembut…

KTM Duke 250 MY 2017 juga memiliki power yang tidak kalah dibandingkan dengan “kakak” nya, 30 Ps, slipper clutch, serta sasis teralis yang ringan membuat KTM Duke 250 dapat dijadikan sebagai sepeda motor yang nyaman, bertenaga, dan handal untuk berkendara di jalanan Indonesia…

KTM Duke 250 dan KTM Duke 390 2017, dapat dilihat unitnya secara langsung dan dapat dipesan di event Jakarta Fair 2017 yang berlangsung perdana pada tanggal 9 Juni 2017 hingga 16 Juli 2017. Nikmati sensasi berkendara yang unik, menyenangkan, dan menguras adrenalin bersama KTM Duke series. Salam Ready To Race!..

Nahhh…wis gamblang yo cak. Jadi untuk versi 2017 sudah dibekali dengan fitur assist & slipper clutch. Dan untuk banderol dipasang diangka 45,9 juta untuk Duke 250 serta 99 juta Duke 390. IWB akan jabarkan lebih detil perbedaan antara masing-masing produk. Dan yang jelas mega gallery kangbro. Tunggu report IWB selanjutnya. Ocreeeee….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

60 COMMENTS

    • Ini motor cukup menarik ya, bagi saya single piston atau dual piston tdk terlalu signifikan. Namun kelengkapan fitur dibanding produksi jepang sangat menggoda. Siapa tahu jika sudah saatnya naik kelas dari 150 bisa menggaet ini 🙂

      • Secara spek dan fitur worth banget kang
        Cuma durabilitasnya yang kurang tau. Soalnya baru sekali doank lihat dijalan. Megang kagak nyoba apalagi.
        Apakah selevel sama bajaj?

          • Apkh ktm pernah nyoba test utk 1000km spt yg hrus dicoba jka produk baru kluar utk uji durabilty?

  1. Kuis BERKAH RAMADHAN hadiah e KTM Duke, Yamaha X-Ride, Honda CRF, Suzuki Nex, Kawasaki ninja ???
    Joooosss gandooos ??

  2. Akhirnya sebuah produk 250cc di harga 36juta.
    Worth to buy banged.
    Jujur saya memutuskan urung niad untuk ambil R15 yamaha karena saya tau KTM pasti bisa memberikan produk yang lebih worth to buy dibandingkan dengan yamaha/honda/kawasaki sekalipun.
    Saya mengakui saya fanboy yamaha dengan R15 nya.
    Saya sempat mengikuti indent online dan setelah mengisi form nya, saya memutuskan untuk tidak membelinya. Saya menyadari bahwa itu produk too pricey to have untuk mesin 155cc walau saya mampu beli cash itu motor R15
    Sorry to say for yamaha “u have great product but u ask too much for it”

    • Nah lho, salah ketik kan
      Jadi beli r15 apa ktm nih?
      Atau malah beli mbiit ama miong?

    • Jangan samain naked ama fairing coi, mt25 kadang dikira pigson, r15 kadang di kira ninja, ama orang awam. Ntar nyesel klo ndak ambil r15 ekekekek.

    • Sejak kapan produk 250cc KTM harga terendah 36 juta? Mabok nih orang.
      Beli ya beli saja om, nggak perlu ngomong panjang lebar gini seolah menggiring opini. KTM nggak murah murah banget, harga 11 12 sama produk Jepang, masalahnya biaya perawatan KTM itu paling mahal daripada merk dari Jepang gara2 semua sparepart masih impor.

  3. Buset, enak nya anak jakarta…..
    Kapan ni Penta jaya buka di Medan…. Di agendanya Utk sumatera di Medan, sejak bulan 3 agenda terbit sampai skrng dimana Pentajaya…

    Harga bekas duke 200 thn 2013 di medan 35 jt exxxs Ktm mahal..

    Sory kayak ingat nama Pt.Penta jaya… Pas zaman 2 motor mocin marak…apa Penta jaya ini, yg dulu megang Loncin ya???

  4. Headlampnya tinggal diganti sama headlamp zx 250series trus di cat dah pake warna kunyit, biar sangar

  5. Gak nguati biaya servis e kang. Tapi untuk masyarakat menengah keatas sih worth lah. Oiya kang, iki model yang 2017 udah resmi ckd ato masih import? Kan kemarin bilangnya mau dirakit di sini buat nekan harganya?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama