iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..sampeyan pasti penasaran kenapa Rossi tidak mampu berbuat banyak diakhir-akhir lap pada race Mugello. Terlempar dari luar podium…doi ternyata mengakui bahwa badan sudah lemassssss tidak punya tenaga. Wahhh….

Rossi mengatakan, posisi 4 merupakan raihan maksimal yang bisa diraih karena doi sudah kehilangan tenaga pada pertengahan lomba. Doi kehabisan energy dan merasa menderita diakhir-akhir lap. Hal ini karena cedera yang dideritanya akibat main motocross diminggu sebelumnya….

Tentu saja sangat disayangkan tidak bisa masuk podium sebab itulah target kita. Di Mugello penting untuk finish diposisi depan karena supporter yang luar biasa. Jujur aku percaya aku bisa melakukannya karena aku kencang saat latihan bebas…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Tapi dalam hatiku aku tahu 23 lap akan sangat sulit sebab badanku terasa menderita. Saat latihan kamu lakukan 4 lap dan bisa istirahat. Sedang race jalan ceritanya berbeda. Delapan lap tersisa aku sudah selesai….badan sudah lemas….

” Masalah utamaku adalah fisik. Diakhir-akhir lap aku tidak mampu berbuat banyak karena sudah kelelahan. Aku sebenarnya sudah mencoba untuk tidak menyerah dan mengejar Petrucci. Namun sayang aku tidak punya cukup tenaga untuk itu. Jadi aku minta maaf tidak bisa masuk podium…” tukas Vale…

Last…..Rossi finish keempat dengan gap 3.7 detik dibelakang Dovi. Menilik Rossi pesimis bisa ikut race pada hari Rabu…performa The Doctor IMHO sudah cukup bagus. Gagal dipodium Mugello ??. Jebule karena lemesss cakkkkk, ngesakne rekkkk-rekkk……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!