iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….telah diinformasikan oleh bro Paul Leander via grup KBCHelmetLover atas kejadian kecelakaan tunggal pada penunggang Yamaha new R15VVA tadi pagi sekitar jam 7.40. Menurut informasinya identitas belum diketahui dan korban lumayan parah…..

Informasi awal dishare oleh cak Hans Bangun. Infonya…penunggang Yamaha new R15VVA merah marun mengalami kecelakaan tunggal. Sayang pada saat kejadian tidak ada yang melihat secara langsung. Namun diduga akibat kontur jalan yang tidak rata.

Jalur pulang kerja ane nih.. Kalo ambil kiri, ada beda ketinggian badan jalan nya, rawan jatoh kl yg kurang apal jalanan situ…” seru cak Abe Dimas. Emang lokasi kecelakaan dimana?. Kabarnya disekitar Simprug Kebayoran lama kangbro….

iklan iwb

Motornya sendiri ringsek bagian depan sebelah kanan. Prediksi IWB karena kehantam obyek. Sedang ridernya konon kondisinya lumayan parah. So..kangbro, monggo bantu share supaya keluarga korban mengetahui secepatnya.?Nopol dari motor adalah B3957 PDW. Tolong share cak….

Last…..IWB sarankan untuk hati-hati melaju dijalanan karena meleng sedikit fatal akibatnya. Di Jakarta sendiri jalanan memang termasuk berbahaya akibat nongolnya separator seperti busway yang tidak terlihat mata ataupun tambalan aspal yang kadang tidak motorsiawi. So..hati-hati selalu dan kita doakan penunggang new R15VVA dalam keadaan baik-baik saja. Amin YRA…..(iwb)

78 COMMENTS

  1. Bru punya motor baru mau gaya dijalan bru bsanya kenceng doang tapi skil minim ya ujungnya gedubrak

    • ini orang kurang sesendok akalnya. itu orang kena musibah, kronologinya belum jelas. malah maen buly.
      pengalaman pribadi ya bro kalo lo minim skil

      • Klo ngomong takdir ga perlu ada penjara bro” semua udah takdir”kehendak yg kuasa

        • tolol2, jelas2 dijelasin sama orangnya kalau orang yang belum hafal jalan rawan jatoh gara2 ada perbedaan ketinggian. belum tau apa2 udah ngejudge aja, ngatain yang kecelakaan pula. indog2

          • Motornya saja sampe gegar otak itu ga mungkin ga ngebut gw tiap hari dijlnan hafal tipe2 org naik motor kyknya model ente jg tuh nama ghost naik mtor mlm ga nyalain lampu ya

    • Pembalap moto gp kurang safety apa coba? Skill kurang hebat gimana? Udah berapa yang meninggal disirkuit?
      Ngomong doank lu, lu aja paling dijalan bisanya juga sruntulan doank.

  2. 46 the doctor ikut buru kuis BERKAH RAMADHAN ?
    Ayo tho lek ndg dimulai, uws oleh 1/3 jln iki

  3. My is … si diri ini ? Selaku pengidam akuuuttt … tak hamil : Si Y. Ermolas anyaaarrr … ! Turut prihatin dan prihatiiinnn … sangat ! Semoga apa yang terjadi pada sang Ridernya kini : sebagai pengikiiisss … or penggugur – pengugur atas dosa – dosanyaaa … ya ! Betul : tak ada manusia yang lupuuuttt … dari dosa ! ( di seperti saya ini : sedih … hiks hiks … ! )

  4. Jdkan pelajaran buat kita riders , mau jalan mulus , rusak , jalanan sepi kek
    Inget safety riding bro

    • Betul boss, factor rider, soale itu montor handeling terbaik di kelasnya (menurut tulisan seorang vlogger)

  5. Memang bahaya jalan sekitar sana elevasi jalan tidak rata,apalagi saat hujan kita pelan aja bisa kepleset apalagi mungkin penunggang R15 nya ngebut,maklum motor baru masih ngacir

    • bener bro. Saya juga pernah dibonceng pake Kymco pelan2, eh ngedlosor di patahan jalan karena patahannya rada nyenggol sidewall ban.

      • Intinya apapun jenis motor mau mahal atau murah itu jalan raya bukan tempat kebut2an selap selip gak karuan taruhannya nyawa,yg safety riding aja kadang bisa ngeblangsak apalagi yg ngebut? ?

  6. Moga” korban diberi ketabahan oleh Allah SWT, tpi lek, lumayan kuat tuh body motor, cuma dikit ringseknya, pdhl rider lumayan parah lukanya

  7. Mas iwan,klo motor baru kecelakaan ada asuransi ga ya?soalnya waktu bayar pajak qn ada byr asuransi.tolong dibahas mas iwan.klo di negara lain bisa klam asuransi.biar semua rakyat indonesia tau.

    • Dimana mana asuransi motor itu cuma TLO (Total Loss) alias cuma hilang baru ada penggantian,beda sama mobil ada AllRisk biar cuma lecet body bisa diclaim.

  8. iya hati2 nih disini, apalagi kalo hujan, lobang separator busway yg copot gak kelihatan ketutupan air

  9. wadhuh first R15 V3 yang laka nih, semoga teteap diberi keselamatan mzbro.. kalo motor/duit bisa dicari lagi, kesehatan yg mahal

    trus kalo ada yg komen mblangsak di report aja, flag as inappropriate

  10. Kayaknya ga parah parah bgt, tapi kok fairingnya patah begitu.. apa emang gampang patah??

    • sepertinya menabrak something kalo hanya ndelosor gak akan patah seperti itu, kalo menurut saya tertabrak tiang pinggir jalan

  11. hahahah…….gak usah pura2 menderita parah….biasalah orang jaman sekarang kalo baru beli motor baru sport….banyak gaya pasti gatel tangan pengen ngebut……ente hampir mati sia2….

Comments are closed.