iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….menjadi pembalap minoritas ternyata tidak membuatnya kehilangan percaya diri. Rider yang bernaung dibawah bendera Yamaha Indonesia ini sukses mempertahankan posisinya dari kepungan pasukan Malaysia yang jumlahnya sangat banyak. Menggunakan kesalahan dari Fakhrusy Syakirin (SCK Honda Racing Team Malaysia) yang dlosor pada 5 lap tersisa…Wahyu secara meyakinkan mengibarkan bendera merah putih di Jepang. Juozzz !….

Wahyu sejak awal memang tampil tajam kangbro. Tiap sesi doi selalu sapu bersih. Mulai dari latihan bebas hingga sesi warm up…..Wahyu menunjukkan sebagai rider terkencang. Hanya Fakhrusy Syakirin (SCK Honda Racing Team) yang mampu nempel doi. Pembalap menggunakan nomer 60 dikuntit ketat oleh rider Malaysia….dan memang jumlahnya banyak bener cak…

Sejak start….Wahyu mendapatkan tekanan dari Fakhrusy Syakirin (SCK Honda Racing Team) serta Akid. Pertarungan yang sangat ketat dan saling salip. Beberapa kali posisi berpindah dari Wahyu ke Fakhrusy dan sebaliknya. Pada 4 lap tersisa…posisi Fakhrusy didepan sempat menjauh akibat Wahyu melakukan kesalahan. Wahyu berusaha mengejar…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
” Fakhrusy Syakirin (SCK Honda Racing Team Malaysia) dlosor saat leading pada lap 4 tersisa…”

Lumayan alot cak. Tapi karena terlalu ngepush…Fakhrusy ganti melakukan kesalahan dan dlosor disaat leading. Nyesek tenan kuwi pasti. Otomatis Wahyu take over posisi. Disini Akid (Uma Racing Yamaha Malaysia) tidak sudi membiarkan Wahyu dan menekan keras. Tapi Wahyu menjaga ritme dengan sangat baik sehingga kendati ditekan….Wahyu secara meyakinkan sukses kibarkan merah putih. Mantap….gatot koco dilawan…

Last….Anggi Setiawan tidak kalah cemerlang karena doi menguntit diposisi 4. Praktis dua rider Indonesia mampu meloloskan diri dari kepungan pasukan Malaysia yang jumlahnya sekitar 12 rider. Selamat buat Wahyu…kita bangga pada kalian pakde. Semoga pada AP250 Gerry DKK bisa mengalahkan pasukan Jepang. Goooo merah putihhhh !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!