iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cicak bin kadal tenan cak…asli IWB tegang bener ki nonton pertarungan kelas AP250 ARRC. Seperti tidak ada jedah…..pertarungan akhirnya dimenangkan oleh Gerry dengan hasil Yamamoto under investigasi….

Gerry sejak awal langsung melesat menjadi leading. Diawal doi terus ditekan pembalap tuan rumah yakni Koyama dan Yamamoto. Sedang Anupab (Yamaha Thailand) berusaha keras membongkar rombongan Honda….

Beberapa kali merangsek kedua dan tiga…namun selalu kandas ditengah jalan. Danica Ahrens (AHRT) yang awalnya tercecer kebelakang juga merangsek ikut grup depan. Jalannya balapan asli bikin deg-degan pakde….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Masuk lap 6 tersisa….Danica overtake Koyama kedua. Posisi praktis diisi pasukan merah putih. Tidak lama Yamamoto juga paksa Koyama kembali melorot keempat. Persaingan dua pembalap tuan rumah terlihat sangat ketat….

Saat itu rider Yamaha Thailand yakni Anupab Sarmoon berhasil overtake Koyama. Praktis doi satu-satunya pembalap Yamaha yang bisa masuk grup depan. Sedang Fadly (Kawasaki manual Tech) sudah mulai ngedrop dan mundur dari front group…

Lap 5 tersisa….Koyama berhasil menggedor pertahanan Anupab dan Yamamoto. Praktis doi melejit masuk ketiga. Tidak butuh lama bagi rider yang bernaung dibawah Rama Honda untuk overtake Rheza Danica. Posisi Gerry, Koyama dan Rheza…

Tapi masuk sektor terakhir…Yamamoto seperti kesetanan dan sukses memaksa Gerry kedua. Terus ngepush dan dibayangi Gerry…Yamamoto membuat kesalahan sehingga melorot ketiga. Posisi langsung diambil alih Gerry kembali….

Masuk lap 3….Motor R25 Anubap mengalami masalah. Doi tidak bisa meneruskan balapan. Sedang grup depan masih diisi Gerry, Rheza, Yamamoto dan Koyama. Wihhh disini IWB berharap AHRT bisa sapu 1-2. Tapi sayang menuju lap 2 tersisa…pertahanan Rheza bobol oleh Yamamoto…

” Sikutan Yamamoto tidak membuat Gerry mundur…..”

Pembalap Sidrap Honda ini berusaha keras mendekati Gerry yang leading. Namun Gerry melakukan perannya dengan sangat baik. Hingga masuk final lap dan final sektor….Yamamoto sampai menggunakan sikutnya untuk mendorong Gerry keluar. Jiahhhhhh…truwelu tenan ki !

Pada saat yang sama Koyama yang diposisi keempat menusuk dari dalam Rheza yang berada disisi luar. Alhasil Rheza nyaris jatuh akibat hampir nyenggol ban Koyama. Untung bisa recovery kangbro. Dan masuk garis finish…Gerry bisa mempertahankan posisi sebagai juara, Yamamoto kedua…Koyama tiga dan Rheza keempat. Wihhhh….juozz tenan ki Bonex. Tak traktir tahu penyet mengko lek buko poso :mrgreen: . Dan Indonesia raya-pun berkumandang di Jepang pakde….

Last….Dengan hasil tersebut praktis Gerry Salim menjadi pembalap satu-satunya pembalap ARRC yang selalu juara saat ikut race. Pembalap AHRT tersebut kini juga leading dengan mengoleksi 100 poin atau unggul 6 angka dari Yamamoto. Aksi Yamamoto sendiri saat ini masih dinvestigasi oleh race director. Indonesia raya berkumandang, tanah air bangga cak. Juozzz Gerry…goo merahh putihhhh !! (iwb)

Poin sementara

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!