iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..jika sampeyan adalah salah satu fans VR46, sepertinya harus legowo dan tidak banyak berharap atas penampilan The Doctor di Mugello. Sebab walau sudah pastikan akan turun balap…..Vale sendiri masih merasakan sesak nafas. Waduhh….

Kejadian saat aku di Cavalla, trek favoritku untuk latihan motocross. Celakanya saat mendarat dari lompatan tinggi, motor meleset satu meter dari lintasan dan mendarat ditanah lembek. Motor langsung berhenti ekstrim dan aku terpental. Perutku terhantam stang kemudian badanku terbanting ketanah…

” Jatuh yang sangat menyakitkan khususnya dibagian perut…..seluruh bagian depan sakit sekali. Aku harus opname semalam dirumah sakit karena susah nafas. Namun setelahnya…..saat dirumah aku juga masih merasakan sakit luar biasa selama 3 hari. Aku lumayan pesimis bisa ikut race…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Untunglah ada kemajuan di dua hari belakangan. Banyak kemajuan khususnya aku bisa bernafas dengan lebih lega walau masih sedikit sesak. Kemarin aku sudah jajal motor TMax dan R6…..aku merasa nyaman duduk diatas jok. Tidak banyak rasa sakit dan aku lumayan optimis. Walau stress ketika nyemplek tidak sebesar Motogp bike…” seru Vale. Terus apa kendala di Mugello dengan kondisi sekarang ?….

Ada dua poin yang akan membuatku kesulitan yakni perpindahan diatas jok…mengganti arah motor. Apalagi Mugello lumayan parah treknya dan kamu butuh nafas panjang. Disini aku masih merasakan sakit. Pastinya aku tidak 100% siap namun kita lihat saja nanti semoga dihari minggu aku bisa melakukan race dengan baik...” tutup Vale seperti dilansir Crash…..

Last…Rossi mengatakan dengan kejadian diatas doi mempertimbangkan untuk menyudahi hobynya main motocross. “Aku selalu latihan motocross walau setelah cedera ditahun 2010. Aku menikmatinya karena ini adalah latihan terbauk untuk menguji fisik dan mental. Namun aku rasa setelah kejadian ini kemungkinan karirku di Motocross selesai.!” seru Vale tersenyum. Wah…moga-moga saat race ngibrit ki cak biar seru…iyo ora….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!