iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde….bakal main dikandang Ducati jelas menjadi pressure tersendiri bagi Lorenzo. Mugello cak…Italia. Nah…walau status sekarang masih belum optimal….Jorge ternyata ingin bidik kemenangan di Mugello. Dan menurutnya walau sulit…apapun bisa terjadi. Wihhh menarik ki. Berikut penuturan Jorge….

” Semua bisa terjadi…apapun bisa terjadi. Kamu hanya perlu membalap dan memiliki mental pemenang, yah…semua tetap mungkin. Sulit tapi bisa terjadi..” seru Lorenzo via crash terlihat pede. ” Kita memiliki setingan yang bisa membantu…aku percaya di Mugello kita bisa tampil kencang……” tambahnya lagi….

Ditanya perkara pressure membalap dikandang Ducati, Jorge Lorenzo enggan mengatakan secara transparan. “ Dihari minggu pasti akan terjadi, kamu tidak bisa menghindarinya. Kendati kamu sudah membalap selama 200 tahun di Motogp…grogi itu pasti ada.

iklan iwb

Tapi kalau kita membicarakan pressure karena membalap disini, nggak juga. Seperti ditempat lain…tidak ada beda. Tekanan bisa menjadi hal positif, bisa membuatku lebih awas membuatku tampil maksimal….

” Artinya kamu harus mengontrol tekanan dan ini akan bagus buatmu. Aku percaya dengan kemampuanku dan aku akan lakukan yang terbaik saat race minggu nanti….”seru Jorge…

Last….Lorenzo tampil cukup apik saat race di JereZ Spanyol. Sukses masuk podium…target ini akan diulang dikandang Ducati serta Dovi ataupun Rossi. Apakah doi bisa melakukannya ?. Kita tunggu saja kangbro……(iwb)

Advertisements

17 COMMENTS

  1. Walau sulit lek……. Kita harus bidik kemenangan di BERKAH RAMADHAN !
    Wiihh pede cak sandal swallow bakal dikirim….?????

  2. Lorenzo kyag nya lagi ngelindur meski rossi cidera tapi masi ada mv ,zarco ,mac ,dovi
    Prediksi gp mugello
    Podium 1.vinales
    2.marquez
    3.dovi
    Akan menjadi gp yg penuh emosional bersamaan dengan penghormatan nicky

  3. Si akang J. Lorenzooo … : jadi ‘ Sniper ‘ kiniii … yo ? Wwaaa … ( sing penting : niat di dalam hati )

  4. Promo harga Suzuki GSX 150, Kembali diperpanjang sampai Akhir Juni ,,,,kabar gembira untuk yg pengen beli motor fairing yg murah ngk overprice kyag sbelahh haha fakta :v
    Info ini sdah dimuat di blog” sbelah 😀

  5. Dukung JL naik podium dgn segala kekurangam Ducati..dukung DP jurdun meski setengah mimpi..MV jurdun?? Udah byk yg dukung..ambil minoritas ahh..MM? Kebanyakan main kerikil..rada riweuh buat didukung..

  6. Jorge Podium di jerez tapi lainnya lg trouble….
    Tapi mungkin layout Mugello bantu kemungkinan itu (tp msh mungkin)…yaah seenggaknya ada motivasi biar gak dibilang makan gaji doang.
    Dan trek yg bener2 cocok buat ducati ya di Spielberg Austria…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here