iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Senyum mengembang cak…..sumringah tenan datang dari Jonas Folger yang langsung diperpanjang kontraknya oleh Yamaha Tech 3 hingga 2018. Welehhh…cepet bener yak….

Folger dipandang memiliki performa cukup apik karena bisa mengumpulkan poin dalam tiap race disaat rider lain pada dlosor gulung koming. Oleh karena itu….Tech 3 tanpa ragu akhirnya memperpanjang rider Jerman tersebut….

Yup…dipastikan Folger akan bersama dengan Zarco hingga 2018. Johan Zarco sendiri aman hingga tahun depan. Yamaha Tech 3 berharap duet keduanya mampu ngrecokin tim factory yang sukses dijalani Zarco di Le Mans kemarin….

iklan iwb

” Aku sangat gembira bisa lanjut dengan Herve dan tim luar biasa seperti Tech 3 hingga 2018. Aku akan lakukan yang terbaik untuk tim. Terima kasih kepada bos Tech 3 atas kepercayaannya dan aku akan berikan apapun untuk memberikan yang terbaik diatas M1...” seru Folger….

Last….dengan konfirmasi diatas praktis Folger menjadi rider satu-satunya yang diperpanjang dipertengahan musim ini oleh pabrikan Motogp. Kontrak Jonas memang unik. Disaat lainnya sampai 2018….doi saat itu dijajal hingga 2017. Dilalah puas cak Tech 3. Selamat buat Folger…saiki siap-siap ngabuburit. Ocreeeee…..(iwb)

 

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

19 COMMENTS

    • Sbnre beda yg mendasar antara
      Pbrikan vs satelit iki opo seh??
      Kok kesannya hny sbgai pelengkap
      Klo pun tim satelit naik podium itu biasae keberuntungan/nepaki
      Ga honda,yamaha,ducati.
      ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here