iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Horaaa umum cak….Indonesia kalau masalah kreatifitas emang juozzz gandozz. Didukung material mumpuni yang diberikan MBtech…..dijamin sampeyan akan terpesona saat melihat 10 nominasi jok RWS 2017. Lha piye cak…kenthir keren-keren tenan je….

Sukses di gelaran perdana The 1st Online Design Contest Riding With Style 2016 silam, MBtech Riders kembali menghelat kontes modifikasi jok motor secara online di tahun 2017 ini. Kontes kedua yang bertajuk MBtech Online Design Contest Riding With Style (MODCRWS) telah dilaksanakan lewat media sosial Facebook MBtech Riders dalam group Riding With Style 2017 dengan periode waktu pelaksanaan 1 Maret hingga 16 Mei 2017. Soal ini juga sudah IWB share diartikel sebelumnya….

Sebagai informasi….kontes jok online ini terbuka untuk umum, mulai dari pemilik motor pribadi, komunitas motor, modifikator motor, sampai seatmaker motor pun boleh mengikuti kontes modifikasi jok ini selama memakai bahan original MBtech dari semua varian yang ada seperti MBtech Riders, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech New Superior, MBtech Picasso dan MBtech Premium – Carrera….

iklan iwb

Keunikan dari kontes jok motor online yang dibuat oleh MBtech Riders, peserta cukup mengirimkan hasil karya jok custom berupa foto dan kemudian di upload di group facebook Riding With Style 2017. Walaupun bersifat online namun proses penilaian karya tetap serupa dengan kontes RWS Awards yang telah berjalan lebih dahulu. Adapun kriterianya sebagai berikut…

Kreatifitas Desain Figur (bobot nilai 20%), Kreatifitas Desain Grafis (bobot nilai 20%), Kualitas Pengerjaan (bobot nilai 20%), Pemilihan Warna (bobot 20%), dan Jumlah Like & Share (bobot 20%). Jadi lengkap tenan cak. Dan menjelang bulan Ramadhan 1438 H, MBtech Online Design Contest Riding With Style 2017 resmi menutup batas waktu pengiriman karya jok motor modifikasi (custom). Terus piye soal pemenang?…

Ketat pakde…jiann ketat. Lha piye hasil karyanya keren-keren kabeh. Intip wae foto-foto yang IWB lampirkan diartikel ini….maut semua garapannya. Tapi tetap harus dicari yang terbaik to. Dan Mister eMBi selaku panitia telah menemukan 10 nominasi MODCRWS 2017 yang berhasil lolos seleksi dari dewan juri MBtech….

Dari sana 10 nominasi jok custom tersebut masih harus dinilai kembali secara nyata dengan melihat fisik dari jok motornya. Siapa yang akan menduduki peringkat teratas sebagai The Best Seat MODCRWS di tahun 2017 ini? Tunggu final result-nya di tanggal 13 Juni 2017. Eh…sampeyan iso kasih like jempol like cak dengan mengunjungi Facebook MBtechrws2017. Sopo ngerti sampeyan terinspirasi dari sana. Indonesia emang juozzz ! (iwb)

Advertisements

48 COMMENTS

  1. Nominasinya Yimmi ama pespa, lah ngondut dmana???

    Desainer MBtech pun tau, mana produk yang pantas dijadikan bahan desain, krna udah kece dari lahir. kalo produk sebelah desainnya rata2 mirip celengan semar

    ngeri Vrooh. . . .

  2. Woalh leeeekk isuk mau ku turu, glem ku masio hadiah e sandal swallow ??
    Seng penting onok tanda tangan e sampean ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here