iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..kabar kurang baik datang dari Valentino Rossi. Pasca jatuh dari latihan motocross dan sempat dirawat dirumah sakit, dipastikan doi tidak ikut berpartisipasi dalam presscon di Mugello besok. Waduh….

Dipastikan Vale tidak akan hadir dalam sesi presscon pre event besok di Mugello. Alasannya satu…doi ingin istirahat total sebelum turun pada hari Jumat. Rossi sendiri rencananya akan diperiksa kembali kesehatannya dihari Kamis besok….

Sebagai informasi, The Doctor sempat dirawat selama semalam dirumah sakit Rimini karena diduga mengalami trauma dibagian dada serta abdominal. Cedera akibat dlosor saat sedang latihan cross di Cavallara pada hari Kamis minggu kemarin ternyata lumayan parah….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Untunglah setelah melalui observasi semalaman, dokter mengatakan Vale cukup sehat dan tidak ditemukan adanya cedera serius. Sayang recovery berjalan agak lambat. Mungkin karena “balung tuwo” cak. Terbukti kabarnya The doctor masih merasakan sakit didada sehingga konfirmasi ikut race juga masih tanda tanya. So..doi sepertinya berusaha istirahat total agar kesehatannya prima dihari Jumat….

Last….Rossi saat ini dalam kondisi kurang menguntungkan karena posisi rider klasemen melorot ketiga dengan gap 23 poin dari Vinales. Jelas hal itu akan memaksa doi mau nggak mau harus turun di Mugello kalau nggak mau makin tertinggal. Apalagi sirkuit ini adalah kandang sendiri. Mugello ?. Kenapa ya, perasaan Vale selalu apes tiap kesana. Dulu kaki patah, mesin mbledug dan sekarang cedera. Weleh, kurang diruwat koyone cak :mrgreen: ……(iwb)

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!