iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…suasana duka ternyata masih belum sepenuhnya bisa lepas dari sosok Nicky Hayden. Sebagai pembalap yang terkenal di Motogp, pihak Dorna selaku penyelenggara Motogp akhirnya berencana akan memboyong 4 motor yang dipakai Hayden diajang bergengsi tersebut termasuk motor yang mengantarkan doi menjadi juara dunia dimusim 2006 yakni RC211V versi 2006….

Seperti dilansir Motorsport, Motogp akan memboyong 4 motor Motogp yang dipakai oleh mendiang Nicky Hayden di Mugello Italia. Tribute untuk doi sudah dilakukan diajang WSBK pada saat race Donington park minggu kemarin…

Namun di Motogp, Dorna berencana melakukannya pekan nanti saat race Mugello. Secara total ada 4 motor yang akan dipamerkan sebagai bentuk penghargaan yakni Honda RC211V versi 2006 yang berhasil membawa Nicky juara dunia…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Lalu setelahnya Ducati Desmo dimana Hayden 5 tahun bersama mereka dan sempat tandem bersama Vale. Lalu motor saat doi di Honda Aspar. Satelit tim ini Nicky gabung selama 2 tahun sebelum doi memutuskan pensiun di Motogp dan hijrah ke WSBK ditahun 2017 diatas CBR1000RR SP2…….

Tahun dimana karirnya usai akibat kecelakaan dijalan raya ketika olah raga sepeda di Rimini Italia. Sebelum kecelakaan Hayden sendiri membalap di Imola┬ádan tidak pernah kembali dalam keadaan hidup kenegaranya…Texas Amerika. RIP Nicky Hayden 1981-2017…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!