Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian……menyambung artikel sebelumnya, Young Machine selaku media kondang Jepang merilis bocoran dari samping sosok Kawasaki New ninja 250 facelift. Motor yang disebut versi 2018 ini ternyata berubah cukup banyak setidaknya dari analisa render diatas. Perubahan khususnya tergali dari bentuk knalpotnya kangbro. Wihhhh aromanya ki motor keren bener yak…

Suwun buat kang Andrew atas sharing isi majalah Young machine yang membuat prediksi new Kawasaki Ninja 250 facelift 2018. Seperti yang sudah IWB bahas diartikel sebelumnya, sampeyan akan melihat moncong depan new Ninja 250 FI facelift dengan soul yang berbeda. Kawasaki masih tetap mempertahankan model shape masa lalu namun dengan sedikit sentuhan dan revisi….

Itu dilihat dari depan. Sebab saat kita intip dari samping berdasarkan image yang dishare terlampir kita menemukan sebuah desain lampu yang lebih sipit dari old gen. Sinarnya putih dari sebelumnya kuning khas LED. Yup…shape agak menyipit. Akan tetapi tarikan  yang ditempuh desainer Kawi membuat tampang New Ninja 250 FI makin sangar. Yang pasti pada new gen nongol lubang hidung seperti ZX10R….

Kawasaki juga melakukan sentuhan dibagian knalpot yang IMHO rada pendek…..hhhmm, mantap kayaknya cak. Walau modelnya lebih pendek…tekukan moncong silincer lebih gede. Kalau sampeyan perhatikan secara seksama, revisi nyaris pada semua bagian body termasuk fairing hingga buritan. Ancen apik cak garapane ki Kawi…kenthirrrr kalau bener kayak diatas…

Last….seluruh gambar masih berupa renderan atau model perkiraan. Sebab yang tahu detil pasti jelas pabrikan sendiri. Dan dari renderan Young machine diatas bisa disimpulkan bahwa media Jepang percaya Kawi akan menjejali new Ninja 250 FI facelift dengan suspensi USD. Menarik ki pakde. Kita tunggu saja akurasi dari renderan diatas. Beighhh…ora sabar liat aslinya euy. Apik ora ki pakde menurut sampeyan ?…..(iwb)

Advertisements