iklan iwb
” Bayi bernama Pajero Sport diburu Mitsubishi….”

Iwanbanaran.com – Jiann aneh-aneh cak berita jaman sekarang. Kadang membuat kita tersenyum sendiri…kadang juga bikin nyengir. Seperti berita yang sekarang menjadi viral atas kelahiran seorang bayi bernama “Pajero Sport”. Welehhhh iki hoax opo beneran yak. Dilalah gambar yang sudah menjadi viral tersebut kini sedang dicari oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia. Weleh-weleh….

Mungkin berita ini tanpa ada korelasi dengan motor pakde. Tapi bagi IWB sendiri bahasan cukup menarik karena menyoroti kelahiran bayi dari pasangan  M. Muis Iskandar dan Novi Yanti yang lahir pada 26 April 2017. Yang membuat bayi ini istimewa adalah nama yang disandang….

iklan iwb

Yup…kedua orang tuanya memberi nama buah hati keempatnya dengan nama “Pajero Sport”. Sontak nama bayi tersebut menjadi pusat perhatian. Lha piye…..nama anak koq seperti mobil. Dan herannya berita ini ditanggapi serius oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)….

Mereka mencari kebenaran berita dan ingin bertemu langsung dengan keluarganya. Wah…jangan-jangan dikasih hadiah ki. Sopo ngerti diberi hadiah satu unit Pajero Sport….lak yo rejeki tenan. Nah…untuk memuluskan niat mereka, Mitsubishi meminta bagi siapapun yang tahu kebenaran dan keberadaan keluarga anak bernama Pajero Sport….

Agar menghubungi pihak Mitsubishi via email ke [email protected]. Hhmm…anyar maneh ki. Sepertinya kalau buah hati kita ingin kondang…sampeyan tinggal namakan anak kesayangan dengan brand-brand terkenal ditanah air supaya viral. Atau nama produk…bisa juga tuh. Sing penting jangan nama “sandal swallow” aja cak. Lha anake sampeyan celukane “swal” lak yo ciloko tenan :mrgreen: ……..

Last….ngefans pada salah satu pemain bola atau atlit udah biasa. Tapi jika ngefans dengan sebuah brand….lantas sampeyan memberi nama anak dengan brand produk tersebut rasanya tidak pernah ada. Makanya IWB sendiri belum yakin nama Pajero Sport diatas benar-benar eksis. Kita pantau saja kelanjutan berita ini…menarik pakde :mrgreen: ………(iwb)

76 COMMENTS

    • Kepada Mbah Darmo waktu dan tempat kami persilahkan utk menyampaikan sepatah dua patah petuah….wkwkwkwk

    • Siapa yg mau mburu darmo kang?
      Darmo itu kan cuma sistem
      Dimana ada kebatilan kayak ngebeha pasti akan muncul pembela kebenaran salah satu wujudnya ya darmo….

  1. Dadi bloger kondang ae…koyok lek iwan…iso tuku pajero sport…jan jos gandos ketes ketes…

    • Kalo blm waktunya dikasih pajero sport
      dompet bisa kering hanya 5 hari setelah gajian

  2. hoax kali kang… masa nama anak di buat mainan.. emg ortunya g mikir klo nanti dipermalukan teman2nya saat sudah mulai sekolah..

    • Kbanyakan juga gitu kang, kasih nama anak sok keren. Apa gak mikir kalo dah dipanggil “mbah” masih pantes dengan nama itu

      • Byk hoax d negri ini. Nama2 aneh. Cm 1 huruf doank. Trus nama2 aneh kayak slamet hari apa gitu.. Tuhan kek.. Atau apa kek.. Kayak ga masuk akal saja nama gitu ada.. Cm hoax untuk mengalihkan sesuatu atau gmn deh.. Mana ada seh orang tua memberikan nama untuk anak yg di nanti2 dan di sayang dgn nama2 seperti itu. Gmn kondisi psikis nantinya klo sudsh mulai bersosialisasi

    • Kenapa lek iwebeh bahas ini.
      Karna lek iwebeh juga punya digarasi.
      Btw,ekstaksi mu dulu kemana lek?

  3. Nggawe jeneng ki sing langka… koyo jenengku gur 2 nang dunia….siji jeneng negoro 1 maneh jenengku

    • Ya gak matuk gan
      wong bapaknya nicknya pengamat(aslinya ngebeha sok netral ekkkkkkkk)
      Maksudnya gak matuk sama bapaknya yg sok netral wkkklkkkkk

  4. D kampung saya udah ad yg ginian lek. Nmany supra ghanafit kelahiran taun 2001, sampe skrg nma panggilan jdi supra fit

  5. Nek jenenge sibiar onefifty ar, manggile opo lek?
    Olnyu erlemolas, gixxer onefifty?

    • Ekekek bayi di kasih nama “tensioner”, cek per cek anake matteo

  6. Pajero sport memang terbukti tangguhnya , di kalimantan bnyak di jadikan utk sarana tambang batubara tp kebanyakan yg pake Supervisor ? , kalo mekanik sih cuman strada triton aja ?

  7. kalau fby punya anak, pasti bakalan dikasih nama “yamaha R25 king of arrc king of irs” sambil ngarep kalau namanya viral, ntar dikasih r25 1 gudang oleh yamaha

Comments are closed.