iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….usai sudah cerita Nicky Hayden didunia ini. Setelah berpulang pasca ditabrak mobil saat bersepeda….akhirnya keluarga besar Kentucky Kid bersepakat memakamkan almarhum besok Senin dan disiarkan secara live via FB fanspage sang mantan juara dunia Motogp 2006…

Keluarga besar Nicky Hayden memastikan akan memakamkan pembalap berusia 35 tahun tersebut pada hari Senin (29 Mei 2017). Konfirmasi dilayangkan mereka pada Sabtu ini. Menurut Motorsport….Nicky akan dimakamkan di Texas tepatnya di Saint Stephen Cathedral Owensboro, Kentucky…

Untuk menghormati rider bernomer 69 tersebut pihak keluarga berencana menyiarkan secara live proses pemakaman melalui Nicky Hayden FB fanspage yang difollow sekitar 721 ribu orang pada senin nanti sekitar jam 12 siang waktu setempat….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Keluarga Nicky juga akan menyalurkan dana bantuan kenangan dari Hayden untuk menolong anak-anak kurang mampu disekitarnya. Untuk lebih lengkapnya berikut pernyataan resmi keluarga Nicky Hayden….

Telah meninggal Nicholas “Nicky” Hayden dihari Senin tanggal 22, 2017 pada usia 35 tahun akibat kecelakaan sepeda ditanggal 17 Mei 2017 di Italia. Lahir dari keluarga besar katolik di Owensboro, Kentucky Texas…Nicky adalah anak tengah dari pasangan Earl dan Rose Hayden bersama dengan dua saudara laki dan dua perempuan…

” Seluruh keluarga mencintai motor dan dengan cepat setelah doi bisa berjalan, Nicky ungkapkan mimpinya untuk bisa juara dunia (skip). Nicky berjuang bertahan hidup ditemani keluarga tercintanya…..kedua orang tua yakni Earl dan Rose…saudaranya Tommy, Jennifer, Roger dan Kathleen. Serta tunangannya Jacqueline Marin….

” Para keponakannya Olivia, Klaudia, Vera, Kyla Jo dan kate……keponakan yang luar biasa dan para paman dan bibi serta sepupu tercinta….

…………………………………………………………….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!