iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…disela puasa yang memang luar biasa berat karena dihari pertama kudu ngurusi kendaraan kebengkel, IWB berusaha keras tetap mengisi Blog ini dengan artikel berguna. Info-info yang mungkin luput dari teman-teman baik media ataupun Blogger termasuk kehadiran new CB500X versi 2017. Opo sih yang sebenarnya beda dari versi sebelumnya??. Semua coba IWB kupas dalam video review yang disebut IWBVlog berikut ini…..

Secara resmi Honda Jepang mengumumkan kelahiran motor adventure new CB500X versi 2017 akhir tahun 2016. Sedang AHM sendiri baru awal tahun ini membawa ketanah air. Mungkin dari gambar kita sering lihat cak. Hanya saja kalau tanpa video rasane koq ora nendang…..

Ibarat nasi padang…..belum ada sambel ijonya. Atau kalau rujak Suroboyo absen cingur….lak yo garing pakde. Nah…oleh karena itu, gambar tanpa diselingi video review rasane “anyep” ora nyokot. Makanya video review new CB500X 2017 ini lahir….

iklan iwb

Secara umum, ada 3 poin perbedaan dari versi lawas ke new. Facelift menjamah pada bagian knalpot, under cowl dan warna plus striping. Untuk versi 2017….new CB500X dijejali knalpot baru dengan bentuk atau shape mirip new CB500F/R….

Yang kedua Honda membuang under cowl atau kalau boso gaulnya cover engine (CE). Tindakan ini membuat knalpot twinnya jadi nongol outstanding walau sedikit mengurangi feel padat. Dan yang ketiga ada pada stoplamp dimana versi 2017 sudah dicangkokin LED dari sebelumnya bohlam….

Last…semuanya IWB jabarin dalam IWBVlog berdurasi 5 menit terlampir. Termasuk warna dimana versi 2017 merahnya jebule rada gelap. Jadi kayak rada marun-marun ngono lho. Wisss…biar jelas sampeyan intip wae videonya dibawah ini. Piye….148 jutaan sikat ora ki ?? (iwb)

Video review New CB500X versi 2017

HP klik disini

28 COMMENTS

          • ekek,,,
            ni fbh akut strokeee durung ono sing muncul,,,
            Ora prei ta minggu2,,,???
            ???

          • Atas ane gak sadar nick nya bukan mbah dharmo. Ditanya dg sebutan “mbah” tanpa sadar dia jawab juga. Padahal dia lupa nick namenya bambang. Ekekeek tapi paling sewot kalo ada akun yg di duga nya kloningan

          • Hai matteo…. Alias fendy hab…
            Perhatian banget sih, tp sorry ane msih doyan cewek… Ekekek

      • Bagong contoh nyata fby bipolar (berpkepribadian ganda) dia sekarang jilat honda jepang tapi lihat nanti sore ada artikel matic sh honda pasti di bc. Padahal sh bukan produk ahm. Kalo kata dharmo panglimanya pagi kedelai sore tempe.

        • Ekek,,,
          ojo salah anderso, ane durung fby,,
          ane efek SalamSakitHati,,,
          wktu era onda indo disuplai jepun ane penggemare,,
          tpu wktu dsuplai ngahaem,, aduh jauh…
          ibarat ane skg kyk Akatsuki lah kl di naruto,,,
          wkwk… ???

    • … ‘ kangen di era sebelum pakai si Disquuusss … ini, ya ? Hi hi … ( lebih membara )

        • Hi hi … 61 X ! Mungkin or apa, iya : bisa kembali ke semulaaa … sajo yo, kang ? He he …

          • Tapi, or namuuunnn … ? Harus di akui secara super : kalo si system Disqus iniii … ? Memang canggih bin top … and keren ! Sebab, ada si notifikasinyaaa … ! Wow … bingit !!!

    • … ‘ Pantuuunnn … sing artine : harus pakaaaiii … uang selalu yo, kang ! Ha ha … ( itulah hakikatnya dunia )

Comments are closed.