iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…disela puasa yang memang luar biasa berat karena dihari pertama kudu ngurusi kendaraan kebengkel, IWB berusaha keras tetap mengisi Blog ini dengan artikel berguna. Info-info yang mungkin luput dari teman-teman baik media ataupun Blogger termasuk kehadiran new CB500X versi 2017. Opo sih yang sebenarnya beda dari versi sebelumnya??. Semua coba IWB kupas dalam video review yang disebut IWBVlog berikut ini…..

Secara resmi Honda Jepang mengumumkan kelahiran motor adventure new CB500X versi 2017 akhir tahun 2016. Sedang AHM sendiri baru awal tahun ini membawa ketanah air. Mungkin dari gambar kita sering lihat cak. Hanya saja kalau tanpa video rasane koq ora nendang…..

Ibarat nasi padang…..belum ada sambel ijonya. Atau kalau rujak Suroboyo absen cingur….lak yo garing pakde. Nah…oleh karena itu, gambar tanpa diselingi video review rasane “anyep” ora nyokot. Makanya video review new CB500X 2017 ini lahir….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Secara umum, ada 3 poin perbedaan dari versi lawas ke new. Facelift menjamah pada bagian knalpot, under cowl dan warna plus striping. Untuk versi 2017….new CB500X dijejali knalpot baru dengan bentuk atau shape mirip new CB500F/R….

Yang kedua Honda membuang under cowl atau kalau boso gaulnya cover engine (CE). Tindakan ini membuat knalpot twinnya jadi nongol outstanding walau sedikit mengurangi feel padat. Dan yang ketiga ada pada stoplamp dimana versi 2017 sudah dicangkokin LED dari sebelumnya bohlam….

Last…semuanya IWB jabarin dalam IWBVlog berdurasi 5 menit terlampir. Termasuk warna dimana versi 2017 merahnya jebule rada gelap. Jadi kayak rada marun-marun ngono lho. Wisss…biar jelas sampeyan intip wae videonya dibawah ini. Piye….148 jutaan sikat ora ki ?? (iwb)

Video review New CB500X versi 2017

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!