iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….cukup terkejut saat IWB mendapatkan informasi dari bro X (atas permintaan doi, identitas disamarkan) bahwa kemarin nasib apes menimpa dealer KTM Serpong yang harus kehilangan satu unit test Duke 250. Motor tes tersebut dibawa kabur saat sosok yang menyamar menjadi konsumen tersebut jajal sang kuda besi. Suweekkkkk….

Bener-bener makin parah keamanan negeri ini kangbro. Maling dan begal merajalela bahkan nyaru menjadi biker biasa. Kejadian ini termonitor dari dealer KTM Serpong yang menjadi korban aksi mereka. “ Om-om mohon bantuannya kalau ada yang ngeliat motor test rider MitraIndo seputaran Tangerang BSD….

Plat nomer B6789WPR mohon segera ditahan ya motornya soalnya dibawa kabur sama calon pembeli. Thanks om-om…” seru broadcast dari salah satu yang disinyalir sebagai internal dealer. Waahhh…gawat kalau gini pakde. Bener-bener cicak bin kadal tenan. Saat IWB coba tanyakan pada narasumber…sepertinya saat kejadian pelaku memang nyaru menjadi pembeli…

iklan iwb

Dan entah gimana kronologisnya…motor raib tidak kembali kelokasi.?Kayaknya sih pengawasan kendor cak.?“Sepertinya lepas pengawasan dari pihak dealernya kang…”?seru nara sumber ke IWB. Lengkap wis. Kejadian diatas jelas menjadi tamparan luar biasa untuk kita. Kenapa? Ulah pelaku berpotensi merugikan kita semua biker murni yang ingin ngetes unit…

Yup…bisa saja karena kejadian, dealer enggan menanggung resiko dengan meniadakan unit test. Lhak yo ngaplo cak kalau gini. Tapi IWB berharap…semoga kejadian diatas tidak akan membuat kebijakan berubah dengan tetap menyediakan unit tes. Sebab jika tidak….waahh, abot pakde secara biker tidak sudi membeli produk kucing dalam karung. Bener nggak cak….

Saran IWB, mungkin dealer harus memperketat proses test ride dengan melibatkan security. Kalau memiliki trek area dalam halaman gedung…mereka bisa mempergunakan area tersebut. Yang cilaka kalau dealer nggak punya dan hanya mengandalkan jalanan…kuwi yang memiliki resiko tinggi. Mungkin security bisa minta KTP dengan terlebih dulu melakukan verifikasi terhadap tester. Emang harus ketat cak jaman sekarang….banyak pelaku kriminal yang sosoknya kadang tak terduka. Muka dan pakaian necis tapi tukang garong…suwek ora jal….

Last….kejadian tersebut sebenarnya tidak sekali terjadi. Sebab IWB pernah mendapatkan informasi salah satu dealer wilayah Kalimantan brand X juga kecolongan. Dan akhirnya….atas kejadian tersebut pihak dealer meniadakan test ride produk?untuk biker. Judule kapok cak. Makanya IWB geram dengan pelaku secara kita semua jadi kena dampaknya. So kangbro, monggo dishare artikel ini. Siapa tahu sampeyan mergokin Duke 250 dengan nopol?B6789WPR segera laporkan ke dealer KTM Serpong. Waspadalah-waspadalah…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!