iklan iwb
iklan iwb
” Duke 250 yang dibawa kabur maling……”

Iwanbanaran.com – Perjuangan kangbro….bener-bener perjuangan luar biasa para tim terkait untuk mengejar dan menangkap pelaku pembawa lari Duke 250 saat test ride didealer KTM serpong. Dan setelah bekerja keras….akhirnya motor sudah ditemukan dan malingpun ditangkap. Hayoooo kapokmu kapannnn !!!….

Menyambung artikel sebelumnya….kemarin nasib apes menimpa dealer KTM Serpong yang harus kehilangan satu unit test Duke 250. Motor tes tersebut dibawa kabur saat sosok yang menyamar menjadi konsumen tersebut jajal sang kuda besi. Dari sana broadcast langsung dishare….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Om-om mohon bantuannya kalau ada yang ngeliat motor test rider MitraIndo seputaran Tangerang BSD. Plat nomer B6789WPR mohon segera ditahan ya motornya soalnya dibawa kabur sama calon pembeli. Thanks om-om…” isi dari broadcast….

Sejak IWB bahas, berita tersebut menjadi viral. Entah gimana kronologisnya…..pada hari ini IWB mendapatkan kofirmasi bahwa motor sudah ditemukan dan maling tertangkap. Setelah IWB intip fotonya…welehh masih bocah cak, tobat tenan. Atas kejadian tersebut KTM Indonesia menginstruksikan dealernya untuk memperketat proses test ride….

” Pelaku sudah ditangkap…….”

Harus tinggalkan STNK mobil atau motor tester. Kalau nggak ada agar didampingi secara langsung oleh pihak dealer. Agar tidak terjadi lagi kejadian tersebut dimasa depan...” kira-kira demikian isi instruksi yang diberikan pihak pusat. Syukurlah kangbro….bisa ditemukan. Kayaknya KTM bekerja sama dengan seluruh unsur sehingga maling bisa diuber. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak yang berwajib….

Last…fakta diatas tentu akan menjadi pelajaran buat semua dealer baik yang belum atau sudah mengalami kejadian pahit. Sulit memang untuk percaya dinegeri ini. IWB wae kadang masih suka merenung celetukan teman yang rutin beli batu ke timur tengah dengan hanya bermodalkan kepercayaan. Kirim uang dulu baru batu dikirim. Jawaban doi…“Ora pernah…tukang apus-apus ki lek nang Indonesia. Luar negeri aman jaya aku cak wis bertahun-tahun…”celotehnya membuat IWB mengerutkan dahi. Sebegitu parahkah mental negeri ini hingga teman sendiri jadi sulit percaya ??…… (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!