iklan iwb
” Duke 250 yang dibawa kabur maling……”

Iwanbanaran.com – Perjuangan kangbro….bener-bener perjuangan luar biasa para tim terkait untuk mengejar dan menangkap pelaku pembawa lari Duke 250 saat test ride didealer KTM serpong. Dan setelah bekerja keras….akhirnya motor sudah ditemukan dan malingpun ditangkap. Hayoooo kapokmu kapannnn !!!….

Menyambung artikel sebelumnya….kemarin nasib apes menimpa dealer KTM Serpong yang harus kehilangan satu unit test Duke 250. Motor tes tersebut dibawa kabur saat sosok yang menyamar menjadi konsumen tersebut jajal sang kuda besi. Dari sana broadcast langsung dishare….

iklan iwb

” Om-om mohon bantuannya kalau ada yang ngeliat motor test rider MitraIndo seputaran Tangerang BSD. Plat nomer B6789WPR mohon segera ditahan ya motornya soalnya dibawa kabur sama calon pembeli. Thanks om-om…” isi dari broadcast….

Sejak IWB bahas, berita tersebut menjadi viral. Entah gimana kronologisnya…..pada hari ini IWB mendapatkan kofirmasi bahwa motor sudah ditemukan dan maling tertangkap. Setelah IWB intip fotonya…welehh masih bocah cak, tobat tenan. Atas kejadian tersebut KTM Indonesia menginstruksikan dealernya untuk memperketat proses test ride….

” Pelaku sudah ditangkap…….”

Harus tinggalkan STNK mobil atau motor tester. Kalau nggak ada agar didampingi secara langsung oleh pihak dealer. Agar tidak terjadi lagi kejadian tersebut dimasa depan...” kira-kira demikian isi instruksi yang diberikan pihak pusat. Syukurlah kangbro….bisa ditemukan. Kayaknya KTM bekerja sama dengan seluruh unsur sehingga maling bisa diuber. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak yang berwajib….

Last…fakta diatas tentu akan menjadi pelajaran buat semua dealer baik yang belum atau sudah mengalami kejadian pahit. Sulit memang untuk percaya dinegeri ini. IWB wae kadang masih suka merenung celetukan teman yang rutin beli batu ke timur tengah dengan hanya bermodalkan kepercayaan. Kirim uang dulu baru batu dikirim. Jawaban doi…“Ora pernah…tukang apus-apus ki lek nang Indonesia. Luar negeri aman jaya aku cak wis bertahun-tahun…”celotehnya membuat IWB mengerutkan dahi. Sebegitu parahkah mental negeri ini hingga teman sendiri jadi sulit percaya ??…… (iwb)

52 COMMENTS

  1. kalau KTM pasti cepet ketemunya, montor eropa dan bukan motor seribu umat… masih jarang yg punya, gampang nyarinya.

  2. Iyo cak. Emang. Jajalen nang dealer ngondah isine sales kibul2 tok. Motor icikiwir ala kadarnya dijual operpret

  3. Jangan2 angota genster iki pelakune?
    Kalo anggota gengster beneran, tungkak wae untune. Kesuen

  4. Alhmdlh sdh ketangkap yo lek, coba yg dibawa kabur mbiitt smpek botak sariawan gk bakalan ketemu ????

  5. Selamat berbuka puasa bagi agan admin dan para agan – agan komentator sekalian

  6. Yah kena deh, jelas salah kateemnya, motor dohc 1 cylinder 200cc-690cc koq gak pake GPS kalau untuk unit testride

  7. Dari sisi penampilan dan tampang gak meyakinkan itu calon pembeli,tapi kog bisa dikasih test ride?

  8. … ‘ Jadi melas ambe keluargane ? Bapak and ibue … dst – nya ? Gagal mendidik atawa salah pergaulaaannn … di dunia fana ini ? Ha ha … ( penyesalan abadi di dalam penjara )

  9. kelakuan fby nih pasti. dikasih motor 250 cc cuman jas jes jos kagak sanggup beli. pengen pengen sport 250 cc akhirnya nyolong deh.

    macam kelakuan fbr yg nyolong helm AGV PISTA rossi di ajang imos dulu.

  10. Ya gitu deh Indonesia… di sini mau jd buruh pabrik aja nyogok
    .
    .
    #RIPkejujuran

  11. Sudahh jaman nya GPS, cari yang portable dan letakkan di tempat tersembunyi, modal ga sampe 300 rb

  12. Oh y kang,tolong nek ana artikel tentang kehilangan motor di share y di blog kang iwan,itung2 bantu sedulur nng blog kondang,soale nek sampean share ora bakal sue pasti ketemu,salam rider indramayu…

Comments are closed.