iklan iwb
iklan iwb
” KTM buka selubung mesin 2 Tak modern mereka…..”

Iwanbanaran.com – Pakde….senyum mengembang dari pabrikan Austria KTM yang sukses memamerkan mesin 2 Tak terbarunya. Diklaim merupakan mesin berasap modern, KTM resmi membuka selubung engine yang akan menjadi standart mesin KTM 250/300 EXC. Gebrakan mereka jelas memberikan angin segar untuk kebangkitan mesin 2 Tak modern didunia. Wihhhh juozzz gandozz cakkkkk…..

Konfirmasi kelahiran mesin 2Tak modern diumumkan oleh marketing offroad KTM Joachim Sauer. Secara resmi mereka merilis mesin prototype 2 tak yang akan dicangkokkan pada motor penggaruk tanah mereka yakni KTM 250/300 EXC TPI. Engine yang sebelumnya dianggap tidak ramah lingkungan ini ternyata mampu dikembangkan oleh pabrikan Austria sehingga secara emisi gas buang sudah memenuhi Euro 4. Ediannn juga ki…

Adalah merupakan kebanggaan dan momen penting bagi kami sukses membuka selubung mesin terbaru……seri pertama mesin 2 tak fuel injection untuk motor off road kami. Kita KTM komit untuk mengembangkan teknologi revolusioner. Dan dengan KTM 250 EXC TPI serta 300 EXC TPI kita merasa permainan sekali lagi telah berubah secara mesin ini adalah yang pertama didunia…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Goal kami adalah menciptakan mesin 2 tak enduro yang jelas tidak gampang melakukannya sebab kami harus mempertahankan rasa mesin karburator dikombinasikan kelebihan dari mesin injeksi. Ini termasuk segala keunggulan mesin 2 tak yang sangat menyenangkan dikendarai. Selain itu kami memberikan teknologi EXC TPI yang akan meningkatkan kenyamanan namun tetap mempertahankan konsistensi dari penyaluran tenaga serta komsumsi BBM...”seru Joachim Sauer, Product Marketing Offroad….

Jelas gebrakan KTM membuat semua mata terbelalak. Disaat pabrikan Jepang beramai-ramai membunuh mesin 2 tak, di Eropa malah sebaliknya. Mereka berusaha melestarikan dengan penemuan-penemuan modern yang membuat emisi gas buang jauh lebih ramah lingkungan. Masih ingat MMX Suter 500 ??. V4 engine yang juga dikenalkan di Swiss. Dan sekarang Austria ditangan KTM dengan Enduro bike  250/300 EXC TPI. Asyiknya mesin 2 Tak nanti sudah dibekali dengan elektrik starter seperti 4 tak. Mungkinkah gebrakan mereka menjadi awal kebangkitan 2 Stroke modern engine ?. Semoga saja kangbro….

Last….enduro atau trail KTM 250/300 EXC TPI dengan mesin 2 Tak dikabarkan mulai akan disebar diseluruh dealer KTM Eropa sekitar Oktober 2017. Tentu saja info ini cukup mengejutkan mengingat prediksi awal 2 stroke engine mereka baru akan lahir resmi tahun depan. Dilalah rada dipercepat pakde. Memang….kelebihan mesin 2 tak yang ringan dan powerfull sulit dijabanin mesin 4 tak modern sekalipun. Itulah kenapa sensasi yang didapatkan beda jauh. Intip saja Suzuki RGR 150 dengan power 25HP berat kosong hanya 100 kg. Mesin 4 tak ?. Dengan power segitu minimal bobot motor paling ringan pol-polnya 145 kg (masspro). Mesin 2 tak ?. Juozzz gandozzz KaTeEmmmm !!….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!