iklan iwb

Iwanbanaran.com -?Kangbro….tidak terasa setahun sudah berlalu. Setelah tahun kemarin sukses menjalankan puasa….bulan suci tersebut kini telah kembali. Bulan penuh berkah bagi umat muslim sedunia yang akan menjalankan puasa selama sebulan penuh….

Wong urip ki cepet cak. Nang dunyo ki mung sak incrittt ki beneran ora ngapusi. Kalau sampeyan mengingkari coba merenunglah….ingat ketika kita masih kecil…masuk SD, SMP dan SMA…..semua masih terbayang dipelupuk mata….

Rasanya baru kemarin….tapi ternyata masa itu sudah kita lewati selama 15….20 atau bahkan 30 tahun lalu. Hanya saja kadang manusia tidak sadar akan hal itu. Terbukti seperti sekarang….tidak terasa bulan Ramadhan kembali datang…

iklan iwb

Tanda bahwa umur kita berkurang tiap tahunnya (bukan bertambah lho…salah kuwi). Beruntunglah kita masih diberikan umur panjang bertemu dengan Ramadhan. Dibulan suci bagi umat Islam…bulan dimana setiap amal kita akan diberikan dengan berlipat ganda. Sebaliknya kalau kita katrok….

Kekatrokan kita juga bakal dibalas dengan berlipat pula. Makanya cak…dibulan yang penuh berkah ini…mari berlomba-lomba menanamkan kebaikan. Pertebal iman, sholat serta ngaji dengan rajin. Pada artikel ini pula IWB mohon maaf jika ada salah yang disengaja ataupun tidak. Kudu dimaafkan lho ya..ora sampluk sandal swallow sampeyan (guyonnnn lhooo, sungkem sik :mrgreen: ). Fansboy tiarap sik yak…ojo cakar-cakaran. Marhaban ya Ramadhan !!! (iwb)

25 COMMENTS

    • Pada bulan ramadan ini, mari kita perbaiki niat kita ber-BC untuk kebaikan ekekekek.

      Marhaban yang ramadhan 1945

  1. Ngene iki oleh thr gak kang aku? Jaket ta opo ngono kang. Tak gawene mudik lah

  2. Iyo kang… mosok ulan poso sik pancet cakar2an ae pancen fb katrok. Tp yok opo kaneh kang, sekatrok katroknya fb sik luwih katrok si gepeng… jiaaan katrok pooolll.

    Ngaaah…ngaaahhhh….

  3. Sahur sahur…. Makan sahur listriknya modyar… Klo pas siang nyala gk.mati.mati… Hadeh…

  4. Marhaban yaaa Ramadhan..

    Bener ni Disarankan bulan baik ini, Fansboy ikut Puasa Bc juga??????

  5. Bulan Ramadhan yg penuh berkah, fansboy suka tebar Hoax tiarap sik … Ekeekkeke

  6. Wwaaa … senangnya di beri selamaaattt … nih atau tuh !!! Ho ho … ( bergembiralah di bulan pengampunan ini )

Comments are closed.