iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com –¬†Kangbro….tidak terasa setahun sudah berlalu. Setelah tahun kemarin sukses menjalankan puasa….bulan suci tersebut kini telah kembali. Bulan penuh berkah bagi umat muslim sedunia yang akan menjalankan puasa selama sebulan penuh….

Wong urip ki cepet cak. Nang dunyo ki mung sak incrittt ki beneran ora ngapusi. Kalau sampeyan mengingkari coba merenunglah….ingat ketika kita masih kecil…masuk SD, SMP dan SMA…..semua masih terbayang dipelupuk mata….

Rasanya baru kemarin….tapi ternyata masa itu sudah kita lewati selama 15….20 atau bahkan 30 tahun lalu. Hanya saja kadang manusia tidak sadar akan hal itu. Terbukti seperti sekarang….tidak terasa bulan Ramadhan kembali datang…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Tanda bahwa umur kita berkurang tiap tahunnya (bukan bertambah lho…salah kuwi). Beruntunglah kita masih diberikan umur panjang bertemu dengan Ramadhan. Dibulan suci bagi umat Islam…bulan dimana setiap amal kita akan diberikan dengan berlipat ganda. Sebaliknya kalau kita katrok….

Kekatrokan kita juga bakal dibalas dengan berlipat pula. Makanya cak…dibulan yang penuh berkah ini…mari berlomba-lomba menanamkan kebaikan. Pertebal iman, sholat serta ngaji dengan rajin. Pada artikel ini pula IWB mohon maaf jika ada salah yang disengaja ataupun tidak. Kudu dimaafkan lho ya..ora sampluk sandal swallow sampeyan (guyonnnn lhooo, sungkem sik :mrgreen: ). Fansboy tiarap sik yak…ojo cakar-cakaran. Marhaban ya Ramadhan !!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!