iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnya cakkkkk….misteri tentang kejutan apa yang akan diberikan Yamaha pada biker tanah air ternyata adalah pembukaan inden online X-Max 250. Inden online akan dibuka mulai hari ini (24/Mei/2017) pada jam 12.00. Asyiknya YIMM tidak membatasi kuota. Jadi kalau sampeyan mau beli 2 monggo mawon. Wihhhh mantap ki. Penasaran caranya ?. Cekidot cakkk….

Indent online ini dibuka untuk biker seluruh Indonesia. Periodenya dimulai sejak tanggal 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Jadi 4 hari cak…..hanya 4 hari. Asyiknya Yamaha tidak memberi batasan kuota untuk indent online XMAX 250. Pertinyiinnyi….lek inden piya carane?. Tenang…IWB sudah mendapatkan detilnya. Cekidot cak….

1. INDENT ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id

iklan iwb
iklan iwb

2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.

3. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi INDENT ONLINE.

4. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.

5. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

6. Konsumen wajib memilih Premium Dealer Yamaha sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

7. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

8. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

9. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan INDENT ONLINE pada saat registrasi.

10. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi INDENT ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

11. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi INDENT ONLINE.

12. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

II. Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan melalui email & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

III. Pembatalan INDENT ONLINE:

1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1×3 jam terhitung pada proses registrasi INDENT ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

3. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon: 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

IV. Pertanyaan dan Informasi

1. Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)

2. Email: [email protected]

Nahhh…wis clear yo cak. Sebagai informasi….YIMM menjual 4 pilihan warna untuk X-Max 250 yakni Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow. Wis kono…dang cepet online biar cepet dapat. Gazzzzz !!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

61 COMMENTS

          • lokal/CBU perih hati tromol nyit nyit bunyinya…. ekekekeke

          • Ekek picex motor alien body gede ban cilik harga mahal. Fbh waras mu kapan

          • Fby suka tempe dele.. Kadang jilat honda cbu kadang menghina. Pembaca diharap tidak bingung. Lama lama anda biasa kalau mereka bipolar akut

          • Nggak malu ente ngomong gitu setelah tebar2 fitnah, tebar2 kibul kekayaan (omong doang nggak ada bukti), bawa2 bahasa “kemaluan”, sekarang sok bijak nasihatin pembaca? Dasar kau fans bocah

          • Kesurupan ente? Nggak usah giring opini. Koar2 pun otak harus dipake, bukan asal cuap kaya nggak pernah ngenyam pendidikan, atau memang nggak pernah disekolahin mulutmu itu?
            Memang kenyataannya kualitas Honda CBU jauh lebih baik dari Honda AHM, apa yang salah sama statement itu? Fby hina CBU Honda (khusus PCX sama SH150) akibat ulah AHM berani membodohi konsumen dengan bilang PCX motor eksklusif, Nmax motor banci padahal mesin bagusan Nmax hargapun lebih murah Nmax karena produksi lokal. Asal ente tahu PCX jadi motor angkutan belanjaan pasar di Malaysia, sama sekali nggak eksklusif dengan mesin persis Vario 150 SOHC 2 klep pendingin cair.
            Salah FBY adalah bandingin harga CBU PCX sama Nmax Lokal. Nggak logis tapi memang ini kesalahan AHM juga nggak buruan lokalkan PCX padahal dah berani tebar isu sampai bertahun tahun, di sisi lain AHM segan mau bikin PCX lokal coz terlanjur hina Nmax motor banci. Harga diri taruh mana?
            Jujur tong misal ada PCX sama Burgman lokal ane ikut seneng, jadi nambah lagi motor gaya eropa meramekan pasar skutik besar disini.

      • Kata fby dilarang membedakan sohc dan dohc. KaLau membedakan 4 klep dan 2 klep boleh… #Fby mode bloon

    • Fbh mah nggak tau diri. andai para fbh pada beli cbr thailand, bakal nggak ada nih cbr lokal yg buosok nya nggak ketulungan, ekekekek.

          • Kalau suara srek srek di aerox gimana cung? Apa itu gak masuk buosok gak ketulungan? Dipakai goncengan kecepatan rendah? Katanya fby pintar? Ini semuanya lo cung bermasalah.bukan cacat produk satu ato dua motor. Hampir semuaaaaa paham?

          • no bukti = hoax
            kalau kemlotok bukti di youtube BANYAK cung kacung…

            perih perih 2 klep… ekekeke

          • Ekekek gw habis search “shock aerox bunyi” di youtube nggak ada tuh muncul.

            Ada2 aja ni fbh satu ekekekek.

          • Kasihan bener si Silva ngibul sana sini nggak ada buktinya….. Nggak bisa debat tapi maksa ngibul ya gini akhirnya selalu dipermalukan fansboy lain….

          • Cuba jawab nih pertanyaan ane yg nggk pernah ente jawab. Kok banyak benner video klotok n yg nonton banyak benar? Ekekekek perih cuoy

          • hoax lu,,,
            aerox ane juossss,,,
            Berat ane 70kg,istri 60kg,anak ane usia 3 thn brt 24kg
            Tiap sore jln2 muter perum+alun2..
            nyaman bgt tuh…
            salam SakitHati
            ???
            pissssss….

          • Di lampu merah bunyi klotok2.. diguyu pigsen sblh ane.. waktu ijo jalann.. eh rantai kemresek.. diguyu supra..
            True story ane dipinjemin motor cbr sodara

        • Ekek pintar toh ane pas mao beli motor sempet mampir di ngondah dan liat rangkanya pada karatan di diler, di cek di youtub yg ngeluh banyak benner. Akhirnya beli r15 CASH.

          Disitu pinternya gw ekekek.

          Fbh mah pintar nya memfitnah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here