iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….berita duka menyelimuti seluruh penggemar Motogp. Setelah sempet bertahan dalam kondisi koma, Nicky hayden secara resmi dinyatakan meninggal oleh rumah sakit yang merawat mantan juara dunia Motogp 2006 di Italia…..

Setelah sebelumnya dilaporkan masih dalam kondisi “Extremely critical” dan belum sadarkan diri alias koma,?dipastikan perhari ini Nicky hayden confirmed dinyatakan meninggal dunia. Seluruh keluarga Hayden seperti ibunya Rose, saudara lakinya Tommy Hayden dan pacarnya Jackie berkumpul dirumah sakit? Ospedale Maurizio Bufalini di Cesena….

Sebelumnya, untuk menjaganya tetap bertahan dokter harus memasang alat bantu. Artinya Nicky mengandalkan alat demi menjaganya tetap hidup. Namun tuhan berkehendak lain. The Kentucky Kid akhirnya menyerah. Berita meninggalnya Nicky juga dimuat di crash.net…..

iklan iwb

Nicky Hayden menambah deretan nama-nama pembalap Motogp yang meninggal dunia diusia muda. Sebut saja Daijiro Kato, Marco Simoncelli serta Shoya Tomizawa. Namun beda dengan mereka yang meninggal ditrek…Hayden bernasib serupa dengan Norick Abe yang kehilangan nyawa dijalan raya. Tragis kangbro….

Last…..Nicky Hayden dinyatakan meninggal oleh rumah sakit siang hari ini waktu setempat. Jenazah Nicky rencananya langsung dibawa terbang ke Amerika. Miris tenan kangbro…asli masih sulit dipercaya. Rasanya nyesek banget. RIP Kentucky Kid and Race in Heavens. Motorcycle racing world has lost a legend. You’ll be missed forever. Selamat tinggal my-bro……(iwb)

48 COMMENTS

  1. pembalap dengan sportmanship sangat tinggi. Bagaimanapun sengit battle dengan setiap pembalap nggak ada yg membenci Hayden. RIP bro

  2. Oalah… motogp minggu iki gawe sedih tok

    Selamat jalan nicky hayden.
    Turut berduka cita

  3. Ryme In Peace Nicky Hayden .. Keep Smile in heaven … Pebalap MotoGP yang tak punya musuh dan selalu welcome pada setiap raider di lintasan maupun luar lintasan .. Mantan Jawara MotoGP 2006

    Keep silent for one minutes to pray nicky …

    • Dulu ya musuhan sama pedrosa kang malah, waktu rebutan juara itu.
      Kayak sejarah Rossi dan Lorenzo tahub kemarin

    • Gak boleh gitu gan gak baik juga komen sampeyan itu.
      Reader netral kok gitu??
      Netral nya dimana agan satu ini

      • Betul…kenapa gak darmo aja, saya jg risih liat komennya, walau ngakunya si alfi aka darmo itu cuma guyon main2 dgn fb2 alay, tapi caranya saya jijik, apapun alasannya, mau becanda atau serius, kata2 kotor, maki2, olok2 tetap tak dibenarkan

  4. Karena bunga terbaik lah yang selalu lebih dulu di petik
    May God bless your soul
    Rest In Peace – Nicky Hayden

  5. Seng nabrak kok ga tau di bahas ya lek…kan mobilnya ada fotonya…yg nabrak ga ada beritanya…tembak mati ae pisan…wong sepedaan santai di tabrak mobil…ow..sakit…

    • Gak bisa gitu, namanya juga kecelakaan. Itu dipersimpangan. Sudahlah, si mas Nicky mau riding di surga. Biarkan dia jadi memory indah buat para pecinta balapan.

  6. sedih… pembalap favoritku ini lek.. orang pertama yang sanggup menghentikan dominasi rossi…

  7. RIP Kentucky Kid
    Ini rider jagoan jaman masih Repsol? team dulu.
    Kehilangan pembalap jagoan ini, padahal kabarnya dia mau main di TT atau WSBK tahun depan.
    Malah meninggal duluan.

  8. Astagaaa
    Saingan rossi yg paling saya hormati plus saya ikuti brita nya d wsbk dukung honda
    Rest in piece brother

  9. Sebelum race motogp le mans francis Rossi ingin mempersembahkan gelar untuk Nicky Hayden, tak dinyana Rossi hampir memenangkan seri le mans francis yang sudah didepan mata akhirnya terjatuh, mungkin jatuhnya Rossi awal tanda Nicky Hayden sudah tidak tertolong lagi, selamat jalan bro.

  10. Mungkin ini jalan terbaik untukmu nicky daripada harus menderita lebih lama.. R.I.P kentucky kid ??

  11. Kematian adalah tanda waktu selesai nya ujian di dunia,, dan berikut ny adalah alam kubur yang dimana kita semua akan mempertanggung jawabkan semua amal perbuatan di dunia, dan masi panjang sesi untuk hidup damai, masih ada hari kebangkitan,

    Masi ad jg hari penghisab an yg bongkar habis2 an tiap detik nya kita hidup untuk apa..

    Apakah kita hidup cuma untuk senang2 ,lalu mati masuk surga?

    Masuk dufan aja mau seneng2 bayar , apalagi masuk surga, emangnya gratis gt aj tnpa ketaqwaan dan ketaatan?

    Sesungguh nya alloh maha melihat, maha mendengar . segalau sesuatu yg kita perbuat,, mau lari kemana kita dr segala maksiat yg kita perbuat.

  12. Saya … turut berduka cita yang sangat dalam ! Sungguh, ini merupakan kesedihan yang mendalam ! Kelak secara pasti ? Kitapun akan meninggalkan dunia ini ? Entah kapan … tapi, itu pasti terjadi !

  13. Innalilahi wa inalilahi roji’un..

    Turut berduka cita sedalam dalamnya.

    RIP the Kentucky Kid.

    Asli, kaget..

  14. 11 tahun lalu ane dukung hayden jadi jurdun. dan inget betul gimana tegangnya race valencia 2006. setelah rossi jatuh perasaan agak mendingan. lalu bahagia saat menyentuh garis finish dan jadi juara dunia 2006.

    dan sekarang nicky hayden telah meninggalkan dunia ini

  15. tapi agak heran ama moment ini.

    nicky hayden juara dunia 2006 dan meninggal karena ditabrak mobil peuqeot 206

  16. you always in our heart, #NH69. rest in peace and keep racing from the other world, champ …

Comments are closed.