iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sebagai fans Motogp sejak era lawas, IWB terus mantau perkembangan mantan pembalap Motogp Nicky Hayden. Harapan pribadi satu…Nicky terbangun dari komanya dan bisa menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Namun harapan tersebut sepertinya cukup berat sebab makin kesini berita tentang Nicky malah makin bikin nyesek. Seperti dilansir Theguardian, ternyata Hayden mengalami kerusakan jaringan otak. Masyaallahhh…..

Nicky mengalami kecelakaan tragis saat latihan di Rimini Coastline Italia. Doi ditabrak mobil Peugeot pada kecepatan tinggi. Doi terpental dan dilaporkan mengalami koma karena benturan pada kepala serta dada. Sudah dua hari menunggu akhirnya keluar sedikit pencerahan atas cedera yang dialaminya sang mantan juara dunia Motogp 2006…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari informasi yang dishare Maurizio Bufalini hospital…Hayden mengalami benturan cukup keras dibagian kepala. Dampaknya sangat serius sebab doi menderita cedera polytrauma yang membuat kerusakan di jaringan otak (serious cerebral damage). Dokter sendiri masih berusaha keras mempertahankan Nicky agar bisa bangun dari koma….

Beberapa cara dilakukan, salah satunya adalah mendatangkan dokter ahli Neuro dari Amerika. Mereka melakukan analisa menggunakan komputer dan mempelajari secara seksama segala kemungkinan penyembuhan. Dokter spesialis syaraf sempat melakukan pengetesan rasa sakit (pain test) pada jari Nicky. Dan ada reaksi cak….

Walau pada kondisi koma, ternyata masih ada respon pada otak. Hal ini diperlukan untuk mempelajari berfungsi tidaknya sensor-sensor pada jaringan celebral. Hingga berita diturunkan belum ada pernyataan resmi dari dokter yang ngetes. Kayaknya dirahasiakan kangbro. Suara minor pun datang bahwa harapan Nicky sembuh sangat tipis. Oalahhh…koq IWB nyesek yo pakde rasane secara IWB sudah pernah bertemu Nicky Hayden dan orangnya ramah bener…

Last…..latihan dijalanan bagi atlit langsung menjadi sorotan di Italia dan negara Eropa. Sebab sebelum Hayden….beberapa minggu sebelumnya atlit sepeda Italia Michele Scarponi yang pernah juara ditahun 2011 juga terbunuh karena ditabrak van disekitar rumahnya diFilottrano Italia. Weleh…wong Itali nyetirnya ganas-ganas yak. Kejadian lain juga dialami Tour de France champion dari Inggris Chris Froome menjadi korban tabrak lari di Monaco. Untung doi selamat. GWS Nicky……(iwb)

” Anna, istri Michele Scarponi menangis histeris melihat suaminya meninggal karena ditabrak van saat latihan bersepeda di Filottrano, Italia..”
” Michele Scarponi …..1979-2017..”
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!