iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro……sebuah jepretan kembali menangkap sport Yamaha misterius. Tidak seperti biasanya….motor ini dibekali model fairing dengan asumsi bahwa sang kuda besi merupakan generasi new Fazer 250. Wah….

Dari jepretan yang dishare Bikadvice.in…kita melihat sebuah motor dengan desain cukup apik. Namun beda dengan versi 150cc….dari jepretan kita melihat motor dibekali model full fairing. Lha koq disebut Fazer 250 ki piye?…

Sebab sang kuda besi memiliki desain body identik dengan FZ25 yang baru saja dirilis. Intip wae buritan dan knalpot…mirip pol cak. Tidak heran setir juga tinggi, handle bar, posisi duduk tegak plus posisi ergonomi yang mirip touring bike. Artinya…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Mesin disinyalir masih SOHC seperti halnya FZ25. Oleh karena itu banyak yang berharap sang kuda besi nanti memiliki karakter berbeda dibanding versi Naked. Entah gear ratio atau transmisi. Prediksine new Fazer 250 akan hadir di India sekitar 2-3 bulan kedepan….

Last….FZ25 termasuk motor yang banyak ditanyain biker Indonesia. Apalagi basis engine mirip dengan kalajengking Scorpio. Sayang hingga detik ini belum terendus geliat YIMM memasarkan FZ25. New Fazer 250?. Gagah juga euy…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!