iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde….siapa yang nggak kenal Planet Ban. Toko spesialis ban ini ternyata terus berkembang. Tidak heran dengan sepak terjangnya…Planet Ban berhasil membuka cabangnya yang ke 500 disekitar daerah Kalimalang Bekasi. Wah…..cepet juga yak perkembangannya…..

PT Surganya Motor Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Planet Ban sukses mengadakan ceremonial bertajuk “Celebration 500th Store Planet Ban” yang dilaksanakan pada Kamis, 18 Mei 2017. Bertempat di Ciputra Hotel Jakarta, PT Surganya Motor Indonesia turut mengundang perusahaan-perusahan afiliasinya dan juga seluruh suplier produk dagangnya…..

Demi mewujudkan visi dari PT Surganya Motor Indonesia untuk menjadi jaringan toko suku cadang otomotif roda dua nomor 1 di Asia Tenggara mereka akhirnya sukses membuka membuka cabang toko nya yang ke-500, yaitu Planet Ban cabang Kalimalang dengan bentuk yang unik dibandingkan toko-toko….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Hingga saat ini Planet Ban menguasai sekitar 80% dari market pasar ban motor roda dua. Selain menjual produk ban reguler, Planet Ban juga menjual ban eksklusif yang tidak ditemukan di bengkel motor lain. Contohnya brand Corsa dari PT Multistrada Arah Sarana, yang merilis Ban Planeto dan hanya tersedia di Planet Ban….

Serupa dengan Planeto, Planet Ban juga meluncurkan produk pelumas mesin yang dijual secara esklusif, yaitu Oli X-Ten yang merupakan pelumas berbahan dasar Full Synthetic Esther, base oil grup ke-5 yang memiliki daya pakai 2 kali lebih lama dari oli mesin lainnya.  Ekspansi tidak hanya disitu sebab mereka juga jual aki motor yang bergaransi hingga 24 bulan….

Beberapa pelayanan lain adalah pengecekan aki secara gratis bagi pengguna motor yang telah menjadi pelanggan Planet Ban. Keuntungan jadi pelanggan tetap salah satunya adalah jika membeli ban di Planet Ban pelanggan akan mendapat kartu Planet Ban berupa Anjungan Pengisian Ulang Nitrogen Ban (APUNG), yang berguna untuk mendapatkan pelayanan berupa pengisian ulang nitrogen dan pengecekan aki secara gratis. Ada lagi cak info lain yakni….

Planet Ban membuka 2 jenis toko baru untuk mencakup konsumen dari berbagai kalangan, yaitu Planet Ban Hemat dan superplanetban.com. Planet Ban Hemat merupakan toko Planet Ban yang berada lebih dekat dengan lingkungan pemukiman dimana terdapat mayoritas pengguna sepeda motor….

Sedangkan superplanetban.com adalah e-commerce ban, dengan adanya superplanetban.com menyediakan ban eksklusif yang hanya dapat di temukan di superplanetban.com, yang bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mencari ban tanpa perlu keluar rumah serta dapat melakukan pemasangan di toko Planet Ban sesuai keinginan. Edannya lagi pakde…

Last…..Planet Ban juga sukses membuka satu cabang toko di Ho Chi Minh City, Vietnam, yang bertujuan untuk mewujudkan visi dari PT Surganya Motor Indonesia dalam menjangkau pasar di Asia Tenggara. Dengan tercapainya Planet Ban yang ke – 500, mereka berharap Planet Ban menjadi semakin besar serta dapat menjadi dorongan untuk terus memberikan pelayanan dan produk berkualitas terbaik bagi biker. Selamat buat planet ban…kudune mangan-mangan ki :mrgreen: . Eh….tempat sampeyan sudah ada Planet ban belum cak ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!