iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – The power of emak-emak….sorry ki cak, kita bukannya ingin memukul rata dengan sebutan diatas. Namun memang demikian adanya. Wanita adalah biker yang cukup menyita perhatian IWB karena banyaknya kecelakaan tidak perlu. Dan IWB cukup gembira saat melihat kompetisi Honda Safety Riding 11th diwarnai kehadiran kaum hawa yang lumayan banyak. Dan ini jelas sangat bagus pakde….

Sekali lagi PT AHM menunjukkan konsistensinya dalam kampanye keselamatan berkendara dengan kembali menggelar Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) di MPM Safety Riding Center, Surabaya. Yang menarik…Honda membuka secara luas peserta duta keselamatan termasuk jaringan dealer ataupun komunitas. Tidak heran IWB juga ketemu dengan teman-teman big wing Banjarmasin…..

Nah…pada kompetisi safety riding ini AHM membuka 6 kategori kelas, yaitu instruktur kelas big bike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, dan advisor komunitas kelas skutik. Seluruh kelas yang dilombakan ini diikuti 150 instruktur safety riding main dealer Honda, 2.000 advisor safety riding dealer Honda, dan 500 advisor safety riding komunitas Honda di seluruh wilayah di Indonesia….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Seleksi AH-SRIC 2017 tingkat regional digelar oleh seluruh main dealer Honda dari Aceh hingga Papua pada periode Desember 2016 – Februari 2017. Dari sana terjaring  66 instruktur safety riding Honda, yaitu 17 instruktur di kelas big bike, 39 instruktur kelas sport, dan 10 instruktur wanita di kelas skutik. Untuk kelas khusus advisor safety riding dari jaringan dealer Honda, dibuka kompetisi untuk pertama kalinya bagi 23 advisor…..

Duta keselamatan berkendara dari komunitas Honda pada AH-SRIC 2017 diwakili 32 advisor safety riding komunitas di kelas sport dan 19 wanita advisor safety riding komunitas di kelas skutik. Jadi jumlah kaum hawa termasuk banyak cak. Konsistensi Honda pada sisi ini memang harus IWB acungin jempol. 2 peserta terbaik safety riding instructor dari kelas big bike dan 1 peserta terbaik pada kelas sport akan dikirim ke Jepang dalam 18th Safety Japan Instructors Competition di Jepang pada Oktober mendatang…..

Last….kampanye keselamatan terus didengungkan Honda. Mengusung prinsip jangan hanya bisa jualan tapi tidak perduli dengan keselamatan, grup Astra memperkuat kampanye melalui tagline #Cari_Aman. Buat emak-emak harus bangga ki jebule mereka sangat diperhatikan keberadaannya. Semoga kehadiran peserta kaum hawa dalam Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) ke 11 akan mengurangi the power of emak-emak yang biasa menyalakan lampu sein kiri beloknya kekanan. Tularkan kebaikan dalam duta keselamatan. Berikut beberapa jepretan IWB suasana Astra Honda Safety Riding Instructor Competition yang dilakukan di MPM Jawa Timur. Juozzz gandozzz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!