iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cicak bin kadal komodo njengat dipangan truwelu ora umum cak. Lha piye…..walau Honda telah sukses menjadi penguasa pasar dikelas 150cc, pabrikan grup Astra ini seperti tidak pernah puas. Bisa IWB pastikan mereka sudah menyiapkan sport terbaru yang memiliki ciri menggunakan suspensi Pro-Link dengan material siap untuk diajak menghajar jalanan rusak. Wihhh…makin mengerucut ki. Apakah CRF150 ??….

Sulit cak….cukup sulit untuk menggali satu dua buah info tentang produk baru Honda secara ketat banget blokadenya. Namun bukan IWB kalau nggak bisa curi-curi pandang (haiyahhh). So…suwun buat telik sandi yang setia membantu IWB hingga bisa menyuguhkan satu dua buah informasi berguna salah satunya progress K84A yang terus berjalan. Nah…sekarang IWB akan update produk ini….

K84A dipastikan dijejali monoshock model Pro link. Tapi tidak seperti CB/R150 yang menggunakan plat atau logam cor lalu dibubut…material yang digunakan sedikit lebih advance. Cushion sepertinya diracik untuk mendapatkan kekuatan maksimal dalam meredam benturan lubang jalanan. Wihhh….aromanya makin jelas ki…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Lalu seperti yang sudah IWB jelasin sebelumnya….suspensi sangat kuat dibekali model inverted teleskopik aka USD. Hal ini termonitor dari dudukan lubang triple clamp atau segitiga atas yang cukup besar. Dua poin tersebut menyeret IWB pada satu kesimpulan bahwa Honda bisa saja menggunakan label CRF150 pada K84A. Iki mungkin lho cak…..

” Foto CRF125 Eropa 2014…masih karbu cak…”

Informasi kedua adalah mesin yang digendong. Walau belum ada kejelasan IWB menduga K84A disinyalir menggunakan dapur pacu milik New Megapro ataupun Verza. Artinya mesin diduga mengandalkan, SOHC 2 valve PGM FI, air cooled (Pendingin angin) seperti halnya KLX Kawasaki 150. Nah….USD ini juga menarik apakah AHM akan merilis dalam dua varian seperti Kawasaki (Teleskopik dan USD) yang jelas…up side down akan hadir untuk K84A….

“Sistem pengereman belakang CRF125…….”

last….AHM sudah berkali-kali menegaskan bahwa setiap keinginan biker Indonesia ditampung dan dipelajari. Jika potensinya besar mereka tidak segan-segan meracik produk tersebut dipasarkan secara umum. Dan sekarang IWB sangat yakin dengan ciri yang diumbar……sport adventure atau trail 150 benar-benar on progress. Nyidam trail atau adventure bike Honda ?.¬†Disinyalir pasti cak……sabar suburrrrr :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!