iklan iwb

Iwanbanaran.com-Kangbro….gebrakan Yamaha tahun ini sepertinya memang lumayan agresif. Tidak hanya puas dengan kehadiran New Aerox 155, XMax250 serta New R15…yang terbaru IWB mendapatkan laporan dari salah satu reader yang mergokin matic misterius dengan ciri menggunakan setir telanjang lalu lalang dijalur Pantura. Waahhh iki….

Informasi diatas dikirim ke newsroom IWB dari salah satu reader setia yang cukup heran atas kehadiran sosok skutik Yamaha sedang dikawal MX-King melaju disekitar Cirebon Pantura. Berikut surel lengkapnya…

Mas iwan kemarin tgl 9 mei 2017 di jln palimanan arah ke arjawinangun ada 2 motor matic yamaha yang sedang tes jalan.. saya gak sempet foto. Karena tuh motor kenceng bgt.. vario ane ga bisa ngejar.. cozz ane juga bawa temen.. sekilas dimensinya kaya MIO M3.plat nomer biasa pake SXZ. Bodi belakang sekilas mirip mio M3. Tapi bodi depan kaya aerox yang 125cc.. pake lampu led. Head lamp kaya mio m3. Tuh motor kenceng bgt. Stangnya telanjang.. Bahkan ada dibelakangnya jupiter mx king yang ngikutin dari blakang tapi ga mampu nyalip tuh metic. Mohon maaf tidak ada bukti otentik. Tapi kita tunggu saja kedatanganya..

iklan iwb

Salam dari cirebon kang… ?

Juozz gandozz Cirebon…suwun kang. Naahhh…piye Pakde menarik to. Gambaran yang diberikan juga mampu mengupas secara jelas garis besar matic ini. Beberapa poin penting diangkat diantaranya bodi belakang yang dikatakan mirip dengan Mio M3. Kemudian pada sisi depan skutik mengadopsi model stang telanjang seperti halnya Aerox 125….

Wartawan dan media online jajal langsung ketangguhan X-Ride diMerapi….

Lalu secara dimensi disebut juga tidak terlalu besar alias ada kemiripan dengan Mio Series. Yang asyik…lampu depan sudah LED. Hayoo opo ra mumet sampeyan. Awalnya IWB berpikir motor bisa saja adalah Aerox 125 yang sudah dicontinue. Akan tetapi setelah mendapatkan info susulan perkara plat nomor dengan huruf belakang SXZ…bisa dipastikan bahwa ini adalah unit test ride. Dengan kata lain….

Disinyalir Yamaha diam-diam sedang melakukan uji tes jalanan motor terbarunya. Dan menilik ancer-ancer penjabaran diatas IWB cukup yakin bahwa itulah New X-Ride 125 yang sedang kita tunggu. Prediksi?singkron dengan bocoran IWB sebelumnya bahwa Yamaha akan melakukan facelift X-Ride dan mengganti dengan mesin 125 cc. Hhhmmm….aromanya sudah makin dekat ini Cak….

Last…progres produk baru Yamaha tahun ini memang cukup banyak. Salah satu yang masuk dalam daftar adalah X-Ride. Selain sang skutik IWB juga mencium adanya wacana facelift Xabre dengan engine terbaru walau tentu tidak dalam waktu dekat. So…matic misterius dengan stang telanjang ??? Siapkan kamera Pakde…sebentar lagi pasti nongol dijalanan tuh. Juozzzzz !!…..(iwb)

44 COMMENTS

    • Ayo dibeli dibeli su. Jangan jas jes jos doang. Jangan buat bahan debat doang, angkat ms nya biar tambah seru nyinyirnya.

        • ekekekek

          jualan ahahem anjlokk coyy
          tim swatt lagi tumpul setumpul tumpulnya …

          ngahh… ngahh …

          ????

          • Cukup mbah kasihan sales onda segala jurus ngibul dah keluar, sekarang MS turun mereka ngamuk2 takut kena PHK or minimal THR gagal cair. ?

          • Ngibul yg mana ? Terserah loe lah. Sales ?? Haahaha pokoknya kalau fb disini lu bilang sales? Lu juga fong mati matian bela trouble ngaerox. Padahal maksud saya baik. Supaya yamaho menindak lanjuti masalah di ngaerox. Eh kamu sih kerdil pikiran. Jadi nya katanya tipu tipu hadehh. Kasian kan kalo dah beli lalu ada masalah??

          • Terserah ente juga mau ngaku apa nggak sebagai tukang tipu tapi semua orang tau kebohonganmu nak. Ngapain ane bela mati2an? Coz ane pernah pake ntu aerox 155 hasil minjem saudara sendiri dan tes unit berkali2 boncengan sampai puaaas bahkan ane pinjem boncengan buat keluar kota. Hasilnya omonganmu nggak ada satupun yang terbukti.
            Dan semua orang tahu nggak ada satupun maksud baik di pikiranmu itu, coz namanya ngasih keluhan sama saran ada tempatnya khusus yaitu Customer Service pabrikan tapi ente nyatanya ngadu kemari. Artinya jelas ente memang sengaja niat jelek2 in Aerox 155, sengaja nekan penjualannya biar Vario 150 sama sejenisnya balik laris lagi. Dan salahkah ane jika modus ente itu bikin ane spekulasi bahwa ente Sales? ?

          • Kasian kan kalo dah beli lalu ada masalah??

            itu yang beli 34jt dapat tensioner bahan seng, rantai kemrocak, cat bunglon, tangki nyangkut2, windshield getar2, nggada yang lebih kasihan 😀

          • mbah sikat gigi trus cuci muka dulu sana, biar hati adem gak suka ngomporin..
            apa susahnya berdamai ??

        • Halaaah, ngomong apa sih son ? Situ bangun pagi jangan nyalain motor lho ya.. kasian tetangga yang denger suara brisiknya klotok klotok sama rante…bikin mood ilang.. polusi suara..

    • ekekekek…

      trail crf dari ahahem
      langsung dibungkam ama
      trail xride bikinan yamama

      xrade yg punya merapi coy ..

      ????

      • Haha mimpi beat modif jga bisa mbah ,,coba b29 lumajang (negri di atas langit ) bisa menahlukan ngk ?? Di jamin x ride pujaan darmo bkal mati mesin trus guling” sampai bawah ..

      • bener nih si mbah biang keladi perang nuklir, tobat mbah ??
        gak sekalian ajak Suzuki, Kawa, Ducati, KTM, triump, bimota dll samoe harley davidson biar makin rame, jgn cuma yamaha honda, bosan ??

    • ekekek…

      ini guyon ala yamaha
      crf cukup dilawan pakai xride
      sama2 trail xride emang tangguh
      merapi zaza dilahap kok…

      ???

  1. Tahun ini yahama yg jor2 an,tahun depan gantian ronda yg jor2 an,itu taktik mereka agar konsumen indonesia mmbeli dari ke 2 merk secara bergantian,secara tidak langsung itu bukti mereka melakukan k*r*e*

  2. Itu jelas..motor lama yamaha prospek ke depan semua akan di ganti tp ya satu persatu lahhh.. yg jelas seiki jamane LED…

  3. Tapi ampun deehh… Peleknya d ganti. Jngn kaya yg dulu. Masak model pelek itu dari mio jaman dulu sampe sekarang kagak di ganti ganti.. GANTI SUASANA… ngah ngah ngaaahhh…

  4. Gilee… ntu xride dites dibebatuan terjal merapi.
    Kalo mbiit setrit cukup diparkiran mall zaza…
    #cariAMAN daripada prothol kan gak luthchu…

  5. Hmm.. saya rasa x-ride ini bakal menggunakan mesin copotan dari aerox 125 deh. Karena aerox 125 kan di suntik mati itu ya..

  6. Hondud 150cc g sanggup ngejar yamama 125cc.. hahah.. bukti teknologi beda kelas..

Comments are closed.