iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde….walau sudah menjadi berita lama, banyak yang nggak ngeh bahwa YIMM secara resmi sudah tidak lagi memproduksi Aerox 125. Sosok matic dengan stir telanjang ala X-Ride ini official digantikan Aerox 155….

Resmi cak…jangan tanya lagi ke IWB perkara….” Kang saya koq nggak nemu Aerox 125 di website yak?”. Nah…pertanyaan tersebut sampeyan simpan sebab IWB akan jawab dalam artikel ini. Konfirmasi bahwa Aerox 125 tidak akan lagi diproduksi sebenarnya sudah dilemparkan pejabat tinggi YIMM pak Dion tahun lalu…

Mereka sudah pastikan setelah kelahiran Aerox 155….maka Aerox 125 akan disuntik mati. Keputusan sebenarnya sudah tepat secara penjualan termasuk seret. Motor mengusung desain stir telanjang tersebut hanya mampu terjual 23 ribuan sejak pertama kali dirilis Januari 2016. Untuk ukuran matic low jelas ora memuaskan kangbro….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dan per 2017 dipastikan Aerox 125 sudah discontinue. Praktis skutik ini menjadi satu-satunya produk yang berumur sangat pendek dari Yamaha. Setahun pas langsung disuntik mati. Hanya tinggal kenangan….maka Aerox sekarang hanya ada versi 155 dan tidak lagi ada versi 125. Jadi emang wis resmi cak….ora usah tekok maneh :mrgreen: …..

Last….strategi bersifat dinamis. Jadi semua akan direview tentang potensi pasar setelah produk dirilis. Mungkin Yamaha memandang prospek Aerox 125 kurang menjanjikan sehingga diganti produk yang jauh lebih advance yakni Aerox 155. Tapi jangan kuatir habis ini ada stir telanjang lain cak. Tunggu artikel IWB…hottt kiii :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!