iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…sejauh ini IWB dan teman-teman Blogger selalu ngetes BBM disaat motor masih gres kinyis-kinyis. Baru rilis…tes jalanan dan itulah yang jadi patokan. Tapi setelah berumur setahun…..Blogger jarang yang membahas. Apakah engine makin rakus atau tetap konsisten irit?. Nah…dilalah IWB mendapatkan testimoni dari kang Rizky yang ngetes BBM new CB150R tunggangannya lansiran 2016. Dan hasilnya ternyata cukup mengejutkan….

Cak Rizky mengaku sudah memiliki motor hampir setahun. Oleh karena itu doi berinisiatif ngetes konsumsi BBM tungganganya agar bisa dishare ke pembaca Iwanbanaran.com. Hasilnya ternyata cukup mengejutkan. Untuk lebih lengkapnya sampeyan bisa intip surel lengkapnya berikut ini…..

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat sore pakde iwan. Saya penggemar blog dari pakde iwanbanaran.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Saya ingin sharing saja tentang penggunaan bbm motor saya yang saya bawa kemana-mana (pemakaian dalam kota surabaya selama 2hari, lanjut ke Kota Batu melewati rute Cangar pulang pergi + 3hari pemakaian dalam kota) kemarin sejauh 490km-an…..

Setelah bbm pertamax yang saya isi full kemarin habis dan di indikator sudah mengedip-kedip, saya langsung isi full lagi hari ini. Dan ternyata hanya habis sekitar 10.3 liter saja. Yang berarti kira kira 1 liter tembus 48km. Bobot saya 80kg, kondisi cuaca panas sewaktu di dalam kota, hujan saat di Cangar (Batu)….

Jadi sekian lek iwb sharing saya berkaitan dengan new cb saya, terimakasih banyak. Ditunggu berita otomotif selanjutnya. *saya juga menyertakan beberapa foto ya lek hehe

Waallaikumsalam wr.wb. Juozzzz ki infone pakde….bener-bener mengejutkan. Nggak menyangka walau ditunggangi bobot lumayan dempal kayak IWB (Protes sampluk sandal swallow :mrgreen: )…..CB150R masih mendapatkan angka yang cukup irit. Padahal rute yang dilalui juga cukup bervariasi. Panas, dingin, datar ataupun tanjakan masih mendapatkan 48km/liter. Mantep juga yak….

Last….dengan gaya berkendara halus serta mesin sehat, motor memang akan mendapatkan performa maksimal serta efisiensi BBM kendati usia tidak lagi baru. Artinya CB150R bisa mempertahankan performa secara konsisten jika kita benar dalam memperlakukan tunggangan. Nah…kalau sampeyan sendiri piye cak. Punya pengalaman pribadi tentang konsumsi BBM new CB150R ??. Monggo dishare kangbro…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!