iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..kemenangan podium 3 di Jerez ternyata membuat Lorenzo diatas angin. Bahkan secara lugas pembalap ini nyolek Loris Capirossi serta Cal Crutchlow yang dinilai terlalu banyak omong sehingga kemenangannya berhasil membungkam mereka. Wihhh…panas cak jebule….

Lorenzo sejak gabung bersama Ducati tidak pernah meraih hasil maksimal kecuali di Jerez. Sabet podium 3….doi menuding orang-orang terlalu awal menyimpulkan dan meremehkan dirinya. Termasuk Cal Crutchlow serta Loris Capirossi yang dianggap Jorge terlalu banyak omong. Weleh….

Kemenangan ini adalah kombinasi antara jarak tempuh yang aku perlukan sebab motor ini termasuk spesial. Saat gabung di Motogp di 2008 aku langsung cepat karena motor cocok dengan gaya berkendaraku. Tapi ditempat berbeda membuatku butuh waktu lebih lama untuk mengerti…

iklan iwb

” Tapi kamu tidak perlu ragu dengan kemampuan dan mentalku……beberapa orang melakukannya. Mereka berbicara terlalu awal. Sekarang aku sarankan agar mereka menarik lagi ucapannya sebab kamu tidak boleh meragukan satu pembalappun dikejuaraan ini….

” Setiap pembalap datang untuk meraih juara dunia, mereka memiliki kemampuan untuk didepan khususnya pembalap yang sering menang dan pernah berhasil meraih titel, bener nggak?. Aku selalu berpikir orang-orang diluar sana terlalu banyak omong….

” Crutchlow, Capirossi……yang mengatakan tidak mungkin smooth rider bisa kencang diatas mesin Ducati. Sekarang mereka perlu untuk lebih tenang dan diam…” seru Lorenzo via Motorsport. Weleh….jebule panas to cak….

Last…dari ucapan Jorge, bisa kita nilai rider bernomer 99 ini ternyata cukup sensitif dan memiliki tingkat emosi lumayan labil. Sebab setahu IWB, komentar Cal Crutchlow serta Capirossi sudah cukup lama. Dilalah perkataan mereka membuat Lorenzo dendam. Sabar cak Jorge…ngombe beras kencur sik biar ademmmm :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements

29 COMMENTS

    • Haha mimpi ya ,hohe hrus nya bertrimakasih pd yamaha hohe podium 3 kan karna ada malah ban pada duo yamaha jadi kurang maksimal ..

      • Ya harusnya terimakasih ama ianone ma chutchlow…mereka jatoh jadi lorenzo bisa podium 3.

      • Ini balapan bro, gak ada istilah berterima kasih BLA BLA BLA, semua adalah hasil kerja keras sendiri. Kalau mau nyalahin ban itu tidak intelek, masing-masing team punya pertimbangan, dan pasti dicari yang paling optimal. Jangan berandai-andai dan halu, team lebih pintar dari anda.

  1. Hm,,,sueger tenan jamu beras kencur,,mak glek2,,bonus nyawang bakul jamu ne,,,hm,,aduhai,,,,he,,he,,,kebiasaan ya Lek????

  2. Jolor gak usah jumawa dulu…buktika di 3 race berikutnya…klu masih tetep podium …angkat topi buat kamu…tapi klu gak bisa..terima aja nasibmu di Ducati…

  3. Ckckc..baru juara 3,aksine ky juara dunia 20x..
    G sukany sm jolor ya itu..songong n emosian..

  4. … ‘ Ternyata : di siapapuuunnn … bin di apapun juga ? Mereka – merekaaa …’ pun, dapat terluka pada hati serta di pikirannya ! ( akhirnya terlampiaskan )

  5. Pengen liat progress Jorge di Montmello sama Mugello…semoga dia bisa memaksimalkan potensi ducati. Kalo Lemans keliatanya susah….bukan zona desmo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here